DPC PPP Kota Bandar Lampung, Resmi Mendaftar Ke KPU

Iklan

DPC PPP Kota Bandar Lampung, Resmi Mendaftar Ke KPU

Redaksi
Selasa, Oktober 17, 2017 | 09:45 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-17T02:45:52Z

Suaralampung.Com, Kisaran pukul 23.00, Berkas Sipol sebagai syarat pendaftaran Partai Politik peserta Pemilihan Umum ( Pemilu ) Tahun 2019 Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( DPC PPP ) Kota Bandarlampung, Resmi diterima Oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Bandar Lampung.

Data Sipol dihantarkan langsung oleh Ketua PPP Kota Bandar Lampung, Busyairi SE. beserta Jajaran struktur kepengurusan Partai dan LO Sipol yang diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Bandar Lampung Fauzi Heri.

Setelah dilakukan penelitian berkas terhadap data Sipol oleh Admind KPU, PPP Kota Bandar Lampung dapat diterima karena data tersebut memenuhi syarat Perundang undangan PKPU bahkan perihal data Keanggotaan Partai PPP melebihi data yang tertera di Sipol, sehingga KPU menyarankan untuk men-delete kelebihan data 28 anggota dari 1279 data Sipol yang diajukan oleh Partai tersebut, agar sesuai dengan data sipol PPP Kota Bandar Lampung yang ada di KPU, yaitu 1251 anggota.

" Alhamdulillah, pendaftaran PPP Kota Bandar Lampung Telah resmi diterima oleh KPU, besok kita akan melakukan perbaikan data dengan mengikuti anjuran KPU dengan mendelete kelebihan data anggota sebanyak 28 anggota, dan akan menyerahkan perbaikan tersebut esok hari tanggal 17 Oktober 2017 " Papar Busyairi.

Ketika suaralampung.com mengajukan pertanyaan kenapa bisa berlebih data, Busyairi mengatakan " kami pikir lebih banyak lebih baik, lagian kan sayang ada orang yang mau menjadi anggota PPP kami ndak masukan, maka kami masukan saja ke sipol, tapi ya sudahlah, akan lebih baik disesuaikan dengan data yang ada di KPU, karena itu menurut saya juga jalan terbaik " pungkasnya. ( Juanda Isha, Bandar Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC PPP Kota Bandar Lampung, Resmi Mendaftar Ke KPU

Trending Now

Iklan

iklan