Lampung Timur Adakan Jalan Sehat Jelang Pilkada Serentak 2018

Iklan

Lampung Timur Adakan Jalan Sehat Jelang Pilkada Serentak 2018

Redaksi
Minggu, Oktober 29, 2017 | 18:10 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-29T11:10:40Z

Suaralampung.com, lampung timur,-Dalam Rangka Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melepas peserta jalan sehat di Pasar Sukadana, Minggu 28/10/2017.

Jalan sehat yang di ikuti oleh seluruh komponen partai politik, anggota DPRD Lampung Timur, Panwas, PPK se Kabupaten Lampung Timur juga diikuti oleh Pabung 0411/LT, Mayor Joko Subroto, Ketua KPU Lampung Timur, Andri Oktavia dan masyarakat sekitar Kecamatan Sukadana.

Adapun yang menjadi tema kegiatan tersebut adalah Dalam Rangka Gerakkan Sadar Pemilu/Gerakkan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018, yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Selain itu tujuan lain dari dilaksanakannya  kegiatan jalan sehat tersebut yakni membangun kesadaran semua masyarakat tentang pentingnya berdemokrasi dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, khususnya di Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya Zaiful Bokhari mengatakan, "saya mangajak kita semua seluruh partai partai politik untuk bersama sama menyiapkan diri sebagai peserta Pemilu 2019. Saya yakin dan percaya proses demokrasi di Kabupaten Lampung Timur ini akan berjalan dengan  baik sesuai peraturan dan perundang undangan, walaupun pada Tahun 2019 kurang lebih sudah ada 16 partai politik mendaftar di KPU Lampung Timur."

"Semakin banyak kontestan, semakin banyak rakyat untuk dapat menentukan pilihan, karena suara rakyat adalah pilihan terbaik, dan suara rakyat adalah suara Tuhan", terang Zaiful Bokhari.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lampung Timur, Chusnunia juga menyampaikan sambutannya usai menyapa para peserta jalan sehat.

"Indonesia tentunya sebagai negara demokrasi, warganya harus paham demokrasi itu penting. Kabupaten Lampung Timur beragam, kalo ada perbedaan nggak perlu gontok gontokkan. Kabupaten Lampung Timur harus damai", pesan Chusnunia kepada semua yang hadir pada acara jalan sehat tersebut.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut Chusnunia dan Zaiful Bokhari juga berduet dalam membagikan undian doorprize dengan hadiah berupa satu unit televisi dan sepeda.

Berita Wartawan Suaralampung.com

(Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lampung Timur Adakan Jalan Sehat Jelang Pilkada Serentak 2018

Trending Now

Iklan

iklan