SMAN 1 Sekampung Udik Peringati Hari Sumpah Pemuda Dengan Berbagai Macam Kegiatan

Iklan

SMAN 1 Sekampung Udik Peringati Hari Sumpah Pemuda Dengan Berbagai Macam Kegiatan

Redaksi
Selasa, Oktober 31, 2017 | 20:52 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-31T13:52:19Z

Suaralampung.com, lampung timur,-Dalam rangka memperingati hari lahirnya sumpah pemuda 28 oktober 1928 siswa siswi SMA N 1 sekampung udik lakukan penanaman pohon dan penghijauan sekolah serta lomba cipta baca puisi dan lomba musik akustik Selasa 31/10/2017.

kegiatan-kegiatan lainnya yaitu fasion show siswa dengan memanfaatkan barang tidak terpakai, kegiatan tersebut diawali dengan adanya tertip acara setelah usai tertip acara lalu dilakukan perlombaan-perlombaan dan pemenang dalam perlombaan dapat mewakili sekolah dalam ajang diluar lingkungan sekolah misalnya ajang pemilihan muli menganai terutama bagi mereka yang telah berpengalaman di catwolk.

Lomba cipta puisi dan baca puisi juga sangat bermanfaat menggali potensi siswa di bidang non akademik dan selalu menjadi agenda pemerintah Lampung timur kegiatan pelajar SMA FL2SN

Dalam Sambutannya Drs Nyoman Berati Mm.pd. kepala sekolah SMAN 1 sekampung udik mengatakan "intinya memperingati hari Sumpah pemuda ini memiliki makna yang sangat mendalam terutama yang berkaitan dengan ke Aneka ragaman suku, bahasa tanah kelahiran yang berbeda untuk tetap menjalin persatuan dan kesatuan bangsa" tuturnya. 

Lanjutnya "Khususnya makna sumpah pemuda untuk siswa yang berada dalam lembaga SMAN 1 sekampung udik yang terdiri dari berbagai suku, bahasa dan adat budaya yang berbeda-berbeda,dan tetap menjaga kerukunan umat ber agama akan tetap menjadi satu keluarga besar SMAN 1 dan tetap satu indonesia" pungkas Nyoman Berati. 

Berita Wartawan Suaralampung.com
(Raja) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMAN 1 Sekampung Udik Peringati Hari Sumpah Pemuda Dengan Berbagai Macam Kegiatan

Trending Now

Iklan

iklan