HUT Kota Metro Ke 80, Pemkot Mulai Lakukan Pembahasan

Iklan

HUT Kota Metro Ke 80, Pemkot Mulai Lakukan Pembahasan

Redaksi
Minggu, November 26, 2017 | 14:15 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-26T07:15:20Z

Suaralampung.Com, Metro – Jelang HUT Kota Metro ke 80, Pemerintah Kota Metro menggelar rapat terbatas. Di dalam rapat membahas tentang proses dan tahapan kegiatan yang sementara ini masih berupa perencanaan.

Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Metro Welly Adi W mendampingi Plt.Sekkot Metro Bangkit H.Utomo, mengutarakan, sementara ini masih sebatas rapat kecil dalam rangka penyusunan rencana perayaan HUT Kota Metro yang jatuh pada July 2017 mendatang.

Sekedar informasi terbatas, dalam pelaksanaan HUT Kota Metro 2017, direncanakan dikelola oleh Pemerintah setempat sampai pada rangkaian kegiatan HUT dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.

"Ini masih rapat terbatas, artinya rapat kecil, belum secara optimal. Karena masih berupa tahapan penyusunan perencanaan. Nanti akan ada kelanjutan rapat besar yang lebih rinci sampai pada penentuan seluruh rangkaiannya,"kata Welly usai rapat terbatas yang di pimpin langsung oleh Asisten III Setda Metro, di ruang Operation (OR) Pemkot setempat, Rabu (05 April 2017), pukul 15.36 WIB.

Hadir dalam rapat terbatas tersebut, Camat dan Lurah se-Kota Metro, perwakilan Satker lingkungan Pemkot setempat. (ADV Kota Metro)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Kota Metro Ke 80, Pemkot Mulai Lakukan Pembahasan

Trending Now

Iklan

iklan