Serba Sepuluh Ribu Event Honda Baradatu Way Kanan

Iklan

Serba Sepuluh Ribu Event Honda Baradatu Way Kanan

Redaksi
Rabu, November 22, 2017 | 20:22 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-22T13:22:38Z

Suaralampung.com-Way Kanan-Dalam rangka memperkenalkan produk terbaru Honda Lampung Motor cabang Way kanan menggelar Event Honda Baradatu   di Lapangan Veteran Semarang kelurahan Bhakti Negara Kecamatan Baradatu   kabupaten Way Kanan dalam event tersebut Lampung Motor Cabang Way kanan memperkenalkan produk barunya yaitu Revo X  kepada para konsumen setia Honda  selasa(15/11) Lalu.

Seperti disampaikan oleh Septa Karwan lo Kepala cabang PT Lampung Motor Cabang Way Kanan,  Event Honda yang digelar ini, pihaknya  selain loncing Revo X kami juga menyediakan promo berupa service & spart part SERBU (Serba Sepuluh Ribu) dan promo lainya.

Selain itu, lanjut Septa, kami menyediakan aneka hiburan dan berbagai perlombaan antara lain hiburan kuda kepang lomba modern dance tingkat SMA lomba mewarnai tingkat TK,Testride dan lomba solo song serta snack bagi konsumen setia Honda yang hadir pada acara ini. ungkap Sapta, selasa(15/11/2017) terangnya.

Program event Honda ini merupakan acara rutin yang setiap bulan digelar di PT.Lampung Motor Cabang Way  Kanan.

Pada acara  event Honda kali ini PT.Lampung Motor Cabang Way  Kanan  juga  berikan hadiah menarik bagi konsumen setia Honda  khusus bagi konsumen yang beruntung dan yang melakukan pemesanan motor pada acara tersebut.

Kami juga akan berikan program khusus bagi konsumen setia Honda yang datang langsung ke diler kami buruan datang ke Diler kami di Jl.lintas sumatra Tiuh Balak  Honda Depan pom Bensin Kecamatan Baradatu Way Kanan setiap pembelian Honda kami akan berikan program khusus hingga program ini kami sediakan.

Berita wartawan Suaralampung.com (yoes)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serba Sepuluh Ribu Event Honda Baradatu Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan