Upacara Peringatan Hut Ke 9 Kabupaten Mesuji Di selenggarakan Di Lapangan Komplesk Pemkab Mesuji

Iklan

Upacara Peringatan Hut Ke 9 Kabupaten Mesuji Di selenggarakan Di Lapangan Komplesk Pemkab Mesuji

Redaksi
Rabu, November 29, 2017 | 08:33 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-29T01:33:31Z



Suaralampung.Com, Mesuji - Upacara peringatan HUT Kabupaten Mesuji ke-9 terselenggarakan di Lapangan Kompleks Pemda Mesuji, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Minggu (26/11/2017).

Ribuan pasang mata yang hadir, menjadi penyebab kemeriahan upacara itu berlangsung. 
Dikesempatan itu, sejarah singkat berdirinya Kabupaten Mesuji dibacakan oleh Wakil DPRD Mesuji Iwan Setiawan.

Kemudian, Bupati Khamami dalam sambutannya, di usia Mesuji yang ke-9 ini telah banyak perubahan (pembangunan) lebih baik terjadi, dan Masyarakat merasakan manfaatnya. 

Diakui Bupati Khamami, meski pembangunan itu belum sepenuhnya tercapai, Ia tetap optimis, pembangunan Mesuji kedepan akan lancar tercapai.

"Meski ini belum sepenuhnya tercapai, saya yakin kedepan akan lancar tercapai. Ya beginilah, kalau keinginan pembangunan kita tiada batas, namun kemampuan kita terbatas. APBD Kabupaten kita kecil," ungkap sang Inspektur Upacara.

Di akhir sambutannya, Bupati Khamami mengajak semua pihak untuk kerja bersama, kerja nyata, demi kemajuan Kabupaten Mesuji. 

"Saya mengajak semua pihak untuk kerja nyata, kerja bersama, demi kemajuan Bumi Ragab Begawe Caram. Semoga Allah SWT, memberikan rahmatnya untuk Kabupaten Mesuji, agar tercapai Mesuji Sejahtera, tandasnya.

Kala itu, terlaksanakan juga penyerahan piala dan hadiah juara dari rangkaian lomba maupun kompetisi olahraga yang diselenggarakan Pemda setempat, dalam rangka memperingati HUT Mesuji ke-9, diserahkan langsung oleh Bupati Khamami kepada para pemenang.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara Peringatan Hut Ke 9 Kabupaten Mesuji Di selenggarakan Di Lapangan Komplesk Pemkab Mesuji

Trending Now

Iklan

iklan