Walikota Metro Ingatkan PNS Akan Aturan Kerja

Iklan

Walikota Metro Ingatkan PNS Akan Aturan Kerja

Redaksi
Minggu, November 26, 2017 | 22:31 WIB 0 Views Last Updated 2017-11-26T15:31:05Z

Suaralampung.Com, Metro - Walikota Metro A.Pairin ingatkan aturan kerja kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemerintah setempat. Imbauan itu diungkapkan A.Pairin saat memimpin upacara bulanan, di lapangan samber, Selasa (14/7/17).

"Upacara bulanan dan rutin dilaksanakan bukan sekedar upacara biasa, tetapi juga tempat dimana pengarahan dan imbauan saling ingatkan apa yang harus dan akan dilakukan dalam menjalankan tugas kinerja selaku abdi negara,"kata Pairin.

Pairin melanjutkan, pembinaan bisa dilakukan setiap saat, dalam bentuk komunikasi dan koordinasi antar jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) perangkat daerah. Hal ini upaya dalam memotivasi, disiplin kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat. Selaku abdi negara dan abdi masyarakat dituntut untuk melaksanakan tugas pemerintahan dengan sebaik-baiknya, akuntabel, dituntut pula dalam memberikan pelayanan yang tepat, cepat dan transparan.

"Sebagai PNS, terikat dengan aturan kerja yang didalamnya mencakup tentang kedisiplinan secara menyeluruh dan memahami tugas fungsi masing-masing dengan penuh tanggung jawab,"ungkapnya.

Pairin menambahkan, ada dua hal yang penting bagi seorang PNS yakni aturan kerja dan tata kerja. Kedua hal itu jika dipahami dan dilaksanakan, tentunya menjadi abdi pemerintah dan abdi masyarakat yang berkualitas.

"Untuk itu, terus tingkatkan kebersamaan, dan peran aktif dalam membangun Kota Metro bervisikan Kota Pendidikan dan wisata keluarga berbasis ekonomi kerakyatan berlandaskan pembangunan partisipatif," imbuhnya. (ADV Kota Metro)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Metro Ingatkan PNS Akan Aturan Kerja

Trending Now

Iklan

iklan