Bejo Susanto : IPNU Lampung Harus Mampu Mengambil Peran Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Iklan

Bejo Susanto : IPNU Lampung Harus Mampu Mengambil Peran Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Redaksi
Minggu, Desember 31, 2017 | 11:01 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-31T04:01:32Z

Suaralampung.Com, Pengkaderan Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) tingkat wilayah  Provinsi Lampung digelar di Pondok Pesantren Al Islah sukadame dengan mengedepankan materi kebangsaan.

Dalam kegiatan tersebut Bejo Susanto Anggita DPRD Lamsel, yang di daulat untuk memberi materi memaparkan tentang pentingnya peranan generasi muda, bagi kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara. Serta bagaimana para kader IPNU lampung memaknaiya serta mampu mengambil peran.

"Saya berkeyakinan bahwa para kader IPNU memeiliki peran besar dalam menciptakan kehidupan berbangsa dan bernegara yang harmonis, dimana untuk dapat mewujutkan hal tersebut, pengkaderan yang baik, serta soliditas harus terus di jaga dqn di tingkatkan, selain itu para kader juga harus mampu meningkatkan kapasitas serta kwalitas pribadinya, terutamanya terkait pendalaman ilmu agama, sebagai benteng pribadi dan lingkungannya, sehingga kelak akan mampu menjadi pemimpin dan penerus bangasa yang berkwalitas," ungkapnya disela kegiatan pada Sabtu (29/12/17). 

Ditempat yang sama Dikatakan oleh pimpinan IPNU Wilayah Lampung. Aan Rosyadi bahwa pengkaderan tersebut dilaksanakan agar mempererat silaturahmi antar kader, juga sebagai ajang tukar fikiran serta diskusi terkait situasi yang berkembang.

" Saya mengharapkan Kader IPNU nantinya akan punya kemampuan sebagai benteng, bagi generasi muda umumnya, serta benteng islam dari pengaruh negatif yang mempengaruhi baik dirinya terlebih lingkungannya," paparnya. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bejo Susanto : IPNU Lampung Harus Mampu Mengambil Peran Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Trending Now

Iklan

iklan