Diduga Sekdakab Lamtim Suka Berbohong

Iklan

Diduga Sekdakab Lamtim Suka Berbohong

Redaksi
Rabu, Desember 13, 2017 | 08:26 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-13T01:26:10Z

Suaralampung.com-lampung timur,-Siapa yang akan mengira jika seorang pimpinan tinggi pratama ASN di lampung timur suka berbohong, sekalipun bawahannya tahu jika sekda suka berbohong namun tak mungkin berani untuk bicara. 

Hal ini terkuak saat sekda akan di minta tanggapannya terkait dugaan penggunaan Dana Beban Kerja (BK) 6,9 milyar yang diduga telah terealisasi tanpa pengesahan dewan, ketika di minta tanggapannya Sekdakab menjawab Via WA nengatakan "Utk itu coba koordinasi dg bpkad yg secara teknis mengerti ttg dasar2nya. Trims". 
Lalu kemudian mengatakan "Ok. Add.. abg fikir cukup penjelasan dari bpkad. Krn secara teknis mrk lebih memahami. Abg jg dlm kondisi kurang sehat. Tks" 

Selain itu Suaralampung.com juga menghubungi Via Ponsel pribadinya Senin 11/12/2017. dan sekda pun berkata sembari sedikit terbata-bata layaknya orang sedang sakit, saat itu ia (sekdakab red) mengatakan saya sedang kurang sehat badan dan masih berobat di bandar lampung ujarnya lewat telepon. 

Dalam kebohongan yang dilakukan sekda terbukti dengan fakta bahwa dia ternyata ada pertemuan dalam rangka Lelang jabatan beberapa SKPD yang belum terisi Definitip di lampung timur.

Ini fakta yang bisa membuktikan bahwa sekda berbohong pada awak media, karna ia mengatakan sakit tapi ternyata hanya berbohong mengatakan sakit.

Lalu apa pendapat para pembaca jika menemukan prilaku seorang panutan yang seperti sekdakab lamtim ini. 

Berita wartawan Suaralampung.com (Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Sekdakab Lamtim Suka Berbohong

Trending Now

Iklan

iklan