LSM TEKAD Dukung Pembangunan Daerah

Iklan

LSM TEKAD Dukung Pembangunan Daerah

Redaksi
Selasa, Desember 19, 2017 | 13:41 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-19T06:41:08Z

Suaralampung.com. Lambar- Dewan Perwakilan Pusat Lembaga Seadaya Masyarakat (LSM- TEKAD), Kabupaten Lampung Barat (Lambar), gelar rapat tahunan, Selasa (19/12).

Dalam rapat tersebut, Ketua DPP TEKAD Lambar, Bahrin Ayub, S.H., mengatakan, pihaknya akan mendukung program pemerintah. " LSM ini siap mengawal pelaksanaan program pemerintah, khususnya Kabupaten Lambar, hal tersebut untuk kemajuan daerah," terangnya.

Pendiri LSM TEKAD, yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Lambar periode 2009-2014 ini menyampaikan, mendirikan LSM ini tujuannya bukan mencari kesalahan atau mengoreksi, tetapi kita juga perlu memberikan pemikiran-pemikiran untuk kemajuan daerah kita.

Selain itu, LSM TEKAD juga didirikan dengan tujuan turut mencari dan memberikan solusi atas berbagai masalah, khususnya yang dihadapi saudara-saudara kita yang berada di Daerah.

TEKAD sendiri merupakan LSM independen dan mendukung pemerintah sepanjang kebijakannya memperbaiki kesejahteraan rakyat. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mengawasi semua program Pemerintah daerah khususnya masalah pembangunan yang ada di pedesaan.

"Dengan begitu jelas, maka langkah LSM TEKAD, akan lebih terarah dalam memajukan daerahnya, apalagi tiap-tiap daerah memiliki permasalahan yang berbeda," tandasnya. (Eko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LSM TEKAD Dukung Pembangunan Daerah

Trending Now

Iklan

iklan