Mustafa Beri Pembekalan Terhadap Relawan di Lapangan Sepak Bola Kampung Bumi Baru Waykanan

Iklan

Mustafa Beri Pembekalan Terhadap Relawan di Lapangan Sepak Bola Kampung Bumi Baru Waykanan

Redaksi
Jumat, Desember 01, 2017 | 10:48 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-01T03:48:35Z

Suaralampung.Com, WAYKANAN -Program Kepala Daerah Ronda  ke kampung-kampung dan Kampung Ekonomi CrEative (KECE) akan tetap berjalan dan kedepannya akan semakin ditingkatkan jika nanti terpilih menjadi Gubernur Lampung dalam Pilgub Lampung 2018 nanti.

Hal tersebut dikatakan Calon Gubernur Lampung Dr. Ir H. Mustafa MH, usai acara pembekalan Relawan Mustofa yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Kamis (30/11/2017), saat ditemui Insan Pers kabupaten setempat yang meliput kegiatan pembekalan Relawan Mustafa untuk, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan.

Selain program yang telah ada Mustafa menambahkan, Masih banyak program-program lainnya yang akan dilakukan di Bumi Lampung jika nanti terpilih, seperti membuat program Rumah Sakit yang siap untuk antar jemput di setiap kabupaten, dimana setiap pasien yang sakit yang dijemput akan diantarkan pulang kerumahnya masing-masing dalam keadaan sehat.

Mustafa yang saat ini masih tercatat sebagai Bupati Lampung Tengah yang terkenal dengan ronda ke kampung-kampung ini juga mengharapkan kepada Relawan Mustafa yang ada agar dalam menjalankan kerja sebagai Relawan pemenangangn Mustafa untuk Guberrnur Lampung 2018 bersikap santun dengan mengedepankan etika kesopanan dengan pendekatan kekeluargaan agar pemilih yang belum tertarik dan belum menentukan pilihannya dalam Pilgub nanti dapat menjatuhkan pilihannya kepada Mustofa sebagai Gubernur Lampung. 

Selain itu juga kepada tim Relawan, Mustafa juga mengingatkan jika ada Tim Relawan Calon Gubernur lainnya yang menawarkan barang-barang berbentuk Sembako kepada Tim Relawan , supaya barang tersebut diambil saja, dan tidak tergoyah hanya karena Sembako yang mereka dapat, ambil barangnya dan pilihannya tetap kepada Mustafa sebagai Calon Gubernur Lampung. 

Sementara itu sebelumnya, Ketua Tim Relawan Mustafa pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Lampung  Miswan Rodhy dalam orasi politik dihadapaan Tim Relawan menjabarkan teknik dan trik para Relawan Mustofa dalam bekerja di lapangan dan melakukan sosialisasi kepada jiran tetangga yang ada di sekitar, serta tak lupa mengajak sanak saudara dan handai taulan, menjatuhkan pilihannya kepada Mustofa sebagai Gubernur Lampung Dalam Pilgub yang akan datang.

Ajak semua Saudara Sekasur, Sesumur dan  Selembur dan Sedulur untuk sama-sama memilih Mustafa sebagai Gubernur Lampung dalam pemilihan Gubernut yang akan jatuh apda tanggal 28 Juni 2018 yang akan daang, karena Calon Gubernur Mustafa sudah terbukti Kinerja selama beliau menjabat sebagai Bupati lampung Tengah dan Sampai saat ini sudah banyak membuat kemajuan yang ada di kabupaten yang dia pimpin yaitu Kabupaten Lampung Tengah.(*)

 
Keterangan gambar : Calon Gubernur Lampung Mustafa Saat Memberikan Pembekalan Didepan Relawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mustafa Beri Pembekalan Terhadap Relawan di Lapangan Sepak Bola Kampung Bumi Baru Waykanan

Trending Now

Iklan

iklan