Polres Lampung Timur Siapkan 210 Personil Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Iklan

Polres Lampung Timur Siapkan 210 Personil Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Redaksi
Jumat, Desember 22, 2017 | 12:57 WIB 0 Views Last Updated 2017-12-22T05:57:52Z

Suaralampung.com-lampung timur,-Menjelang perayaan natal dan tahun baru , polres lampung timur menerjunkan sebanyak 210 anggota yang terdiri dari 105 anggota untuk pos pam dan 105 anggota untuk pos pelayabanan, dan instansi terkait yang terdiri dari TNI, SAT POL PP, DISHUB dan beberapa komunitas masyarakat. 

Kapolres  Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E., S.IK., M.H., memimpin gelar pasukan ops lilin krakatau 2017 dihalaman mako polres lampung timur.   MELALUI APEL GELAR PASUKAN OPS LILIN KRAKATAU 2017 KITA TINGKATKAN SINERGI POLRI DENGAN INSTANSI TERKAIT DALAM RANGKA MEMBERI RASA NYAMAN PADA PERAYAAN NATAL 2017 DAN TAHUN BARU 2018. Kamis, 21/12/2017.

Apel ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiap an seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral. "Terutama dalam pengamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tegas pimpinan apel Kapolres lampung Timur, saat membacakan amanat Kapolri Muhammad Tito Karnavian.

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 bersamaan dengan libur sekolah. Hal ini merupakan momentum yang dinantikan oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia, dengan penuh kebanggan dan suka cita. Diharapkan perayaan tersebut terselenggara dengan nyaman, aman, lancar, dan menjadi tugas aparat keamanan untuk memenuhinya.

Polres lampung timur juga akan melakukan pengamanan di sejumlah objek yang akan dipadati masyarakat saat libur panjang. Diantaranya terminal, pusat hiburan masyarakat, tempat-tempat ibadah, dan stasiun termasuk daerah wisata yang berada di wilayah hukum Polres lampung timur.

Berita wartawan Suaralampung.com (Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Lampung Timur Siapkan 210 Personil Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Trending Now

Iklan

iklan