Begal Tewas Setelah Baku Tembak Dengan Team Tekab 308 Polres Lamtim

Iklan

Begal Tewas Setelah Baku Tembak Dengan Team Tekab 308 Polres Lamtim

Redaksi
Jumat, Januari 26, 2018 | 19:26 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-26T12:26:50Z

Suaralampung.com-lampung timur-.  Coba melakukan perlawanan M Yunus 31th pelaku begal motor yang kerap beraksi di wilayah hukum polres lampung timur akhirnya tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit sukadana setelah pria warga Desa Negara Saka, Kecamatan Jabung, Lampung Timur. 

Pria ini sebelumnya telah melawan dan baku tembak dengan tim Tekab 308 Polres Lampung Timur, pada Jumat dini hari 26/1/2018.sekira pukul 03-30 wib. bandit yang kerap meresahkan masyarakat saat akan di tangkap berusaha kabur melalui jendela rumahnya namun karna seputar kediamannya telah di kepung akhirnya tersangka bukannya menyerahkan diri melainkan melakukan perlawanan terhadap petugas dengan menembak menggunakan senjata api saat akan ditangkap. 

Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol Ujang Supriyanto mengatakan, polisi terpaksa menembak pelaku karena pelaku di minta untuk menyerahkan justru terus melakukan perlawanan terhadap petugas. 

"Setelah tertembus timah panas M Yunus akhirnya di bawa kerumah sakit namun dalam perjalanan menuju ke RSUD Sukadana tersangka menghembuskan nafas terakhir. Sementara dari tangan pelaku polisi berhasil menyita barang bukti satu unit senjata api berikut pelurunya serta kunci liter T alat untuk merusak kunci sepeda motor," ujar Kompol Ujang.

Sedangkan dalam catatan Kepolisian M Yunus sudah lebih dari 20 kali melakukan pencurian dengan pemberatan serta pembegalan/pencurian dengan kekerasan (Curas) sepeda motor di Lampung Timur dan juga Lampung Selatan.
Dalam menjalankan aksinya pelaku terkenal sangat kejam jika korbannya tidak menyerahkan sepeda motor ia tak ada rasa sungkan untuk menganiaya dan bahkan menembak jika korbannya melakukan perlawanan mempertahankan sepeda motor.

Berita wartawan Suaralampung.com  (Raja) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Begal Tewas Setelah Baku Tembak Dengan Team Tekab 308 Polres Lamtim

Trending Now

Iklan

iklan