Gadis Cilik 11 Tahun Diculik Dan Diperkosa Disalah Satu Desa Ramah Anak Lamtim

Iklan

Gadis Cilik 11 Tahun Diculik Dan Diperkosa Disalah Satu Desa Ramah Anak Lamtim

Redaksi
Jumat, Januari 26, 2018 | 21:49 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-26T14:49:31Z

Suaralampung.com-Lampung Timur-.Miris Selain telah di culik Mawar anak berumur 11th ini juga telah mendapatkan prilaku pelecehan seksual. Gadis cilik asal Desa labuhan Ratu kecamatan Labuhan Ratu kab Lampung Timur.hal tersebut terjadi pada kamis 25/01/2018 sekira pukul 11-30 wib.kemudian pada pukul 15-00 wib.

Lalu di hari yang sama di kembalikan dengan cara membawa anak tersebut ke lokasi yang tidak jauh dari rumahnya kemudian gadis cilik ini di turunkan di tengah jalan karna pelaku yang berpapasan langsung dengan pihak keluarga yaitu paman kandung mawar,setelah pihak keluarga menyadari bahwa anak yang di turunkan di tengah pertigaan jalan tersebut adalah si Mawar lalu pihak keluarga langsung melakukan pengejaran sampai di desa labuhan ratu III sampai disana pihak keluarga kehilangan jejak.
 
Saat di wawancarai awak media Mustofa selaku paman kandung Mawar jum'at 26/01/2018.mengatakan. "pada saat saya bersama keluarga sebenarnya hendak melapor ke Polsek Labuhan Ratu Atas hilangnya Mawar tapi dilalah kami berpapasan dengan sang anak yang di bonceng oleh pelaku dan kami langsung mengejar pelaku tapi sayangnya kami kehilangan jejak, pelaku saat itu memakai motor Honda butut, kenalpot blong, pakai helm dan jaket sedangkan di stang motornya tergantung Ransel berwarna Hijau" papar Mustofa.

Saat ini korban mengalami trauma karna sudah mendapat perlakuan tidak senonoh dari pelaku, menurut pengakuan mawar pada ibunya saat mandi, ia mengatakan setelah sampai di suatu tempat mawar di ancam oleh pelaku dengan sebilah pisau sambil berkata kalau kamu tidak mau kamu akan saya bunuh seperti anak yang di culik dulu.

Kemudian mawar di suruh berbaring dan memejamkan mata lalu pelaku membuka celana sang gadis cilik dan melakukan persetubuhan, akibat kejadian tersebut kasus ini telah di laporkan dan sedang di tangani polsek Labuhan Ratu.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gadis Cilik 11 Tahun Diculik Dan Diperkosa Disalah Satu Desa Ramah Anak Lamtim

Trending Now

Iklan

iklan