Bupati Khamami Menyambut Baik Kunjungan Presiden Ri Joko widodo ke Mesuji

Iklan

Bupati Khamami Menyambut Baik Kunjungan Presiden Ri Joko widodo ke Mesuji

Redaksi
Sabtu, Januari 20, 2018 | 14:18 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-20T07:18:54Z

Suaralampung.comPresiden RI Joko Widodo rencananya akan berkunjung ke Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, pada Minggu, 21 Januari 2018, seusai meresmikan jalan tol trans Sumatera (JTTS).

Kepastian tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Mesuji, Ronal Nasution Benar, informasi terakhir Presiden akan datang ke Mesuji hari Minggu nanti," kata Ronal di Rumah Dinas Bupati Mesuji, Jumat (19/1/2018).

Rencananya, Presiden akan mengunjungi lokasi pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Desa Gedung Srimulyo, Kecamatan Way Serdang.

Selanjutnya, Presiden akan meninjau pembangun embung di Desa Hadimulyo, Kecamatan Way Serdang, dilanjutkan dengan meninjau Embung Kota Mandiri Terpadu (KTP) di Kecamatan Mesuji Timur.

Jojowi juga dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Senen KTM dan Mesin rice milling plant (RMP) di Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur.

"Kabar terakhir, kunjungan ke KTM dibatalkan, namun belum pasti. Yang jelas kami akan menyuguhkan yang terbaik," lanjut Ronal.

Kunjungan Presiden akan berakhir pada pukul 13.30 Wib. Bupati Mesuji Khamami sangat menyambut baik rencana kedatangan Presiden ke Mesuji.
Nanti, Khamami akan menyampaikan pencapaian pembangunan Mesuji juga program unggulannya untuk menyejahterakan masyarakat.

"Kami berharap dengan kehadiran Presiden dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan di Mesuji. Kami juga mengharapkan masukan dan arahan Presiden untuk percepatan pembangunan Mesuji," kata Khamami.

Rencananya, lanjut Khamami, Kapolri dan Panglima TNI akan ikut mensampingi Presiden ke Mesuji.
Komandan Kodim 0426, Kapten Arm Kus Fiandar Yusuf, mengatakan jika rombongan Presiden akan menginap di Palembang.

Untuk kesiapan pengamanan, ada dua titik yang menjadi prioritas. Dalam hal ini akan melibatkan TNI, Polri, dan Pol PP.

"Termasuk dengan pengamanan rute perjalanan rombongan presiden. Untung iring-iringan kendaraan juga kami atur, perwira penghubung bertanggung jawab untuk kesiapan itu," kata Dandim.(Heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Khamami Menyambut Baik Kunjungan Presiden Ri Joko widodo ke Mesuji

Trending Now

Iklan

iklan