Dua Perwira Polisi Polres Lampung Timur Berlomba-lomba Dalam Membrantas Tindak Pidana Kriminal

Iklan

Dua Perwira Polisi Polres Lampung Timur Berlomba-lomba Dalam Membrantas Tindak Pidana Kriminal

Redaksi
Selasa, Januari 16, 2018 | 13:37 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-16T06:37:37Z

Suaralampung.com-lampung timur,-Tindak Pidana Kejahatan yang bercokol di wilayah hukum polres lampung timur. Curas, curat, curanmor dan peredaran narkotika yang mendominasi daerah BUMEI TUWAH BEPADAN di sikat habis-habisan oleh aparat kepolisian Resort lampung timur. 

Hal ini terbukti di awal tahun 2018 yang belum genap satu bulan puluhan pelaku tindak pidana kejahatan yang di ringkus oleh pihak kepolisian resort lampung timur baik melalui polsek-polsek di 24 kecamatan yang ada di lamtim ataupun yang langsung di lakukan penangkapan oleh pihak polres lampung timur itu sendiri. 

Dalam beberapa minggu terakhir ini dua perwira polres lampung timur Terjun turun lapangan dalam rangka menciftakan kantibmas bagi masyarakat, Kabag Ops polres lamtim Kompol Ujang Supriyanto dan Kasatreskrim lamtim AKP Sugandi Pimpin langsung dalam penggrebekan dan penangkapan tindak pidana yang meresahkan masyarakat.

Bagi dua perwira ini tanggung jawab ada pada pundak mereka dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat sehingga mereka tidak sungkan-sungkan untuk terjun ke lapangan demi kondusifnya wilayah hukum polres lampung timur. 

Beberapa tokoh masyarakat meng'aprisiasi apa yang telah dilakukan oleh dua perwira ini,Suseno salah satu tokoh masyarakat yang mengatakan "kami mendukung gerakan yang dilakukan polres lampung timur untuk mengurangi tindak pidana kejahatan dan kami masyarakat sangat Meng'aprisiasi apa yang telah dilakukan dua perwira yang turun lapangan dalam menindaklajuti aksi kejahatan" ujar suseno.

Berita wartawan Suaralampung.com (Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Perwira Polisi Polres Lampung Timur Berlomba-lomba Dalam Membrantas Tindak Pidana Kriminal

Trending Now

Iklan

iklan