Peringati Hut Ke 73, Muslimat NU Kecamatan Punggur Gelar Pengajian Akbar

Iklan

Peringati Hut Ke 73, Muslimat NU Kecamatan Punggur Gelar Pengajian Akbar

Redaksi
Sabtu, Januari 13, 2018 | 16:44 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-13T09:45:02Z

Suaralampung.Com, Punggur - Meuslimat Kecamatan Punggur menggelar rangkayan kegiatan pengajian akbar dalam ranggka memperingati hari jadi Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Ke 73.

Dimana dalam rangkayan kegiatan tersebut digelar berbagai kegiatan diantaranya, lomba hadroh yang di ikuti oleh 16 grup dari seluruh kecamatan Punggur. Juga lomba pembaacaan yasin yang di ikuti  20 orang peserta se kecamatan Punggur. 

Dari pantauan wartawan media ini. Pada Sabtu (13/1/18). Selain ragam perlombaan dalam acara tersebut juga digelar, Bazar  yang diikuti oleh beberapa UKM di kecamatan Punggur diantaranya kerajinan batik dan olahan nanas.

Dalam sambutannya mewakili camat Punggut Indah Susilowati sekaligus membuka rangkaian acara perlombaan hadroh dan hafalan surat yasin mengatakan, "Kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan keimanan masyarakat, serta menjalin silaturahmi, sehingga kerukunan beragama semakin baik," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dinyayikan secara hikmat, Kor lagu Indonesia raya dan mars NU. Ya lal wathon oleh Muslimat Kampung Sidomulyo. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hut Ke 73, Muslimat NU Kecamatan Punggur Gelar Pengajian Akbar

Trending Now

Iklan

iklan