Warga Suoh Merasa Kedatangan Gubernur Ridho Seperti Mimpi

Iklan

Warga Suoh Merasa Kedatangan Gubernur Ridho Seperti Mimpi

Redaksi
Sabtu, Januari 27, 2018 | 19:48 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-27T12:48:36Z

Suaralampung.Com.
LAMBAR - Warga Kecamatan Suoh Kabupaten Lampung Barat mengungkapkan kegembiraan yang dirasakan saat dikunjungi Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, sebelumnya banyak warga yang bahkan tak percaya akan dikunjungi orang nomor satu di Lampung ini.

"Saya sendiri berpikiran antara iya dan tidak kalau desa ini akan didatangani Pak Gubernur. Kedatangan bapak kemarin seperti mimpi. Karena baru bapak lah satu-satunya gubernur yang datang ke desa kami ini," ujar Suwarso Desa Suka Marga, Kecamatan Suoh

Kemarin, Rabu (24/1/2018) Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menyambangi Kecamatan Suoh daerah yang cukup jauh dari kota Liwa, dalam kunjungan Ridho untuk meninjau langsung sejauh mana perkembangan jalan disana sekaligus melihat langsung kondisi penduduk warga di Kecamatan Suoh. 

Desa Suka Marga, Kecematan Suoh berada di Kabupaten Lambar dan dapat ditempuh dalam tempo waktu sekitar dua sampai tiga jam dari Kota Liwa. Dulu sejarahnya Desa ini hanya ada lima Rumah saja, "alhamdulilah sekarang sudah cukup banyak yang membangun rumah disini diperkirakan sudah ada 100 rumah rumah kebanyakan berprofesi sebagai petani. 

"Kami sangat gembira, Pak Gubernur Ridho datang kesini, apalagi jalan menuju Suoh sudah diperbaiki, bisa ditempuh ke kota Liwa hanya 1 jam saja. ini mungkin kehendak Allah Swt yang menunjuk Gubernur Ridho sebagai Gubernur Lampung, mungkin kalau bukan beliau (Gubernur Lampung) Desa  kami tidak akan seperti ini. kata Suwarso dengan wajah sedih terharu kedatangan Gubernur Lampung".

Saya mewakili Masyarakat Desa Suka Marga, Kecematan Suoh mendoakan Bapak Gubernur Lampung bisa terpilih kembali memimpin Lampung kedepan, kami ingin sok-sok Gubernur seperti beliau (Ridho Ficardo) yang sangat memperhatikan masyarakat kecil yang belum pernah dikunjungi Gubernur siapapun selain Bapak Ridho. " ini akan kami ingat selamanya. tutur Suwarso 

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo kemarin, Rabu (24/1/2018) melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat, Rabu (24/01/2018) siang.

Dalam kegiatan yang dipusatkan di lapangan Kecamatan Suoh tersebut, Gubernur Ridho yang hadir didampingi Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, dan Raja Kepaksian Skala Brak, Edward Syah Pernong disambut antusias oleh ribuan masyarakat yang hadir. 

Atas keterlambatannya hadir dalam kegiatan tersebut, Ridho berseloroh, "Kalau menunggu kehadiran gubernur telat beberapa jam sih belum seberapa ya bapak/ibu, orang jalan 20 tahun belum diperbaiki aja ditunggu kok." candanya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Ridho menyatakan bahwa perbaikan infrastruktur jalan tetap menjadi program prioritas Pemprov Lampung untuk memperbaiki seluruh infrastruktur yang ada.

"Tahun 2018 ini saya telah menganggarkan anggaran Rp.20 milyar untuk perbaikan jalan dari Suoh ke Blok Sembilan, kemudian Rp.7 milyar untuk perbaikan jalan dari Suoh ke pekon Balak. Harapan saya perbaikan ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat semuanya, mohon dijaga dan pelihara." papar Ridho. (Humas Pemprov)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Suoh Merasa Kedatangan Gubernur Ridho Seperti Mimpi

Trending Now

Iklan

iklan