Tim Sukses Ridho-Bachtiar di Lamteng Terus Merayap

Iklan

Tim Sukses Ridho-Bachtiar di Lamteng Terus Merayap

Redaksi
Sabtu, Januari 27, 2018 | 20:20 WIB 0 Views Last Updated 2018-01-27T13:20:47Z

Suaralampung.Com.
LAMTENG--Tim sukses Ridho-Bachtiar di Lampung Tengah terus merayap. Jumat (26-1) malam misalnya, dipimpin langsung Plt Ketua DPC PD Lamteng, Iwan Rinaldo Syarief, tokoh-tokoh partai pengusung sang petahana berbaur dengan berbagai elemen masyarakat di Kampung Susuban, Seputih Agung.

Pertemuan yang dipusatkan di kediaman sekretaris PAC Gerindra Seputih Agung, Yudi, dihadiri sekitar 350 warga. Berasal dari kelompok tani, kelompok wanita dan perwakilan belasan klub voli yang ada di kecamatan tersebut.

Iwan Rinaldo Syarief mengajak seluruh elemen masyarakat untuk semakin dewasa dan realistis dalam menentukan pilihan pada pilgub mendatang. 

"Kita semua tahu, selama tiga tahun memimpin Lampung, Mas Ridho dan Pak Bachtiar sudah cukup banyak yang dilakukan untuk masyarakat. Di Lampung Tengah ini sudah banyak jalan Provinsi yang dibangun dan diperbaiki, begitu juga dibangun bendungan untuk memperbaiki ketersediaan air bagi kepentingan petani," tutur Iwan.

Plt Ketua PD Lamteng ini menambahkan, petahana memiliki program yang sudah terbukti memberi manfaat dan kemajuan bagi seluruh daerah dan masyarakat di Lampung Tengah khususnya. 

"Mari kita berjuang maksimal dengan penuh ketulusan, agar Mas Ridho dan Pak Bachtiar meneruskan program-program prorakyatnya. Untuk memenangkan beliau berdua pada pilgub nanti, kita semua wajib melakukan sosialisasi dengan Cara yang santun dan rendah hati," sambung Iwan Rinaldo.

Dari partai pengusung Ridho-Bachtiar, selain Iwan Rinaldo, juga hadir Plt Sekretaris DPC PD Lamteng, Anang Hendra Setiawan, anggota Korda PD Lampung untuk Lamteng, Untung Suharyono, tokoh senior DPW PPP Lampung, Hasyim Idrus, para tokoh Partai Gerindra se-Kecamatan Seputih Agung, serta puluhan tokoh masyarakat dari 14 kampung yang ada di Kecamatan Seputih Agung.

Acara silaturahmi tim sukses pengusung Ridho-Bachtiar itu diisi dengan sosialisasi pengembangan peternakan yang disampaikan Untung Suharyono. Tokoh PPP Lampung Hasyim Idrus mengajak seluruh warga Lamteng untuk tetap memilih pasangan petahana guna meningkatkan pengembangan potensi daerah dan ekonomi masyarakat.

"Kinerja Pak Ridho dan Pak Bachtiar sudah teruji dan terbukti. Banyak kemajuan yang sama-sama kita rasakan. Ini baru tiga tahun beliau berdua memimpin Lampung. Kalau Lima tahun lagi, saya optimis Lampung akan berkembang baik dan ekonomi masyarakat semakin berkembang," kata Hasyim Idrus yang merupakan tokoh disegani di Lamteng.

Dia mengingatkan agar seluruh warga Lamteng tetap menjaga persatuan dan kesatuan menyambut pilgub mendatang. 

"Jangan terprovokasi dengan hal-hal yang bisa merusak kesatuan dan persatuan kita. Terus jaga kebersamaan demi memenangkan Pak Ridho pada pilgub nanti," tutur Hasyim Idrus. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Sukses Ridho-Bachtiar di Lamteng Terus Merayap

Trending Now

Iklan

iklan