Anggota DPRD Dan Kepala Bappeda Tanggamus Hadiri Musrenbang Kecamatan Sumberejo

Iklan

Anggota DPRD Dan Kepala Bappeda Tanggamus Hadiri Musrenbang Kecamatan Sumberejo

Redaksi
Selasa, Februari 06, 2018 | 18:09 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-06T11:09:37Z

Suaralampung.com-Tanggamus-Ahmad Ngalim Camat Sumberejo secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Perencanan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2018 di Kantor Kecamatan Sumberejo Selasa 06/01/18 Pukul 09.00 WIB pagi. 

Selain membuka secara resmi kegiatan tersebut Ahmad Ngalim  menyampaikan terima kasih atas kehadiran  seluruh peserta musrembang, juga menyampaikan rancangan  rancangan pembangunan yang akan di laksanakan di Tahun 2018.

Selain pembangunan infrastruktur Pemerintah Kecamatan Sumberejo, akan  menggalakkan Pembangunan sektor pariwisata di wilayahnya, seperti wisata perkebunan jambu kristal yang ada di Pekon  Sumberejo yang saat ini  ramai didatangi pengunjung dari berbagai daerah sekitar sumberejo. 

Turut hadir dalam kegaiatan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Yoyok Sulistiyo,Kepala Badan Penerimaan dan Pendapatan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tanggamus Hi.Hendra wijaya Mega, Para Uspika Kecamatan, Para Kepala Pekon dan Para Ketua Badan Himpun Pekon (BHP) pekon/desa se-Kecamatan Sumberejo dan seluruh peserta Musrenbang pekon.

Dalam arahannya ketua Musrenbang Kabupaten Tanggamus Hi.Hendra Wijaya Mega menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut adalah Musyawarah tahapan yang kedua  setelah Musyawarah tingkat Pekon. Musrembang tinggkat Kecamatan ini merupakan kegiatan  yang penting, khususnya Pemerintah Daerah dalam hal menyusun bahan rancangan Pembangunan untuk di teruskan dalam Kegiatan Musrenbang Tingkat Kabupaten.(Azhimi/Sahril Fauzi/Saripudin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Dan Kepala Bappeda Tanggamus Hadiri Musrenbang Kecamatan Sumberejo

Trending Now

Iklan

iklan