Geger Operasi Tangkap Tangan Oleh KPK Mencoreng Nama Baik Mustafa

Iklan

Geger Operasi Tangkap Tangan Oleh KPK Mencoreng Nama Baik Mustafa

Redaksi
Kamis, Februari 15, 2018 | 13:22 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-15T06:22:07Z

Suaralampung.com-bandar lampung-.Kehadiran Mustafa dalam acara Apel Pasukan di lapangan Enggal Bandar lampung 15/02/2018,adalah bentuk jawaban dari beberapa berita di media Online Rabu 14/02/2018 malam, dalam berita yang di suguhkan ke publik mengatakan bahwa Mustafa terkena operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).bersama beberapa anggota DPRD.

Namun ternyata hal yang di beritakan tersebut beradu punggung dengan fakta dan kenyataan yang sebenarnya, karna Mustafa di pagi kamis hadir mengikuti apel pasukan di lapangan enggal dan didampingi Sekretaris DPW Nasdem Fauzan Sibron dan sejumlah tim suksesnya dari partai Nasdem dan partai pendukung.

Gelar apel pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjend Suntana, dihadiri semua empat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Lampung. Dari no urut satu sampai dengan no urut 4.namun ada dua orang Cawagub yang tidak hadir pada saat itu, Sutono cawagub dari no urut 2 dan Ahmad Jajuli dari no urut 4.

Terkait 14 orang yang tertangkap tangan oleh tim komisi pembrantasan korupsi rabu malam, terdiri dari pejabat Lampung Tengah, anggota DPRD dan pihak swasta (Rekanan)setelah dilakukan pemeriksaan hingga larut malam di Polda Lampung.sekira pukul 02-30-wib, langsung di bawa ke jakarta menuju kantor KPK, sedangkan mengenai kabar yang sudah beredar di sejumlah media online dan televisi swasta mengenai penangkapan Bupati Lampung Tengah non aktif Mustafa dalam kenyataannya terbukti.

Berita wartawan Suaralampung.com

(Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Geger Operasi Tangkap Tangan Oleh KPK Mencoreng Nama Baik Mustafa

Trending Now

Iklan

iklan