Jubir KPK Febri Diansyah: 14 Orang Tertangkap Tangan Namun Tak Ada Kepala Daerah

Iklan

Jubir KPK Febri Diansyah: 14 Orang Tertangkap Tangan Namun Tak Ada Kepala Daerah

Redaksi
Kamis, Februari 15, 2018 | 09:20 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-15T02:20:55Z

Suaralampung.com-lampung-.Terkait kegiatan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lampung Tengah yang dilakukan oleh komisi pemberantasan korupsi (KPK) terhadap 14 orang baik dari DPRD atau pun perangkat Daerah pada rabu 14/02/2018, malam. 

Juru bicara KPK Febri Diansyah menegaskan bahwa tidak ada kepala daerah yang di amankan oleh komisi pemberantasan korupsi (KPK) 

Dalam pernyataannya pada awak Media Pagi ini Di salah satu stasiun televisi, Febri Diansyah mengatakan belasan orang diamankan dari dua lokasi yakni Lampung Tengah dan Jakarta. "Tidak ada kepala daerah," ujar Febri Diansyah menjawab pertanyaan awak media Kamis 15/2/2018.

ke-14 orang yang diamankan saat ini terdiri unsur dari pemerintahan, mulai unsur eksekutif hingga legistalif. Dan Ada pula yang berlatar belakang dari pihak swasta. "Unsur yang diamankan tersebut adalah, anggota DPRD, pejabat Pemda, pegawai Pemda dan pihak swasta,"terang juru bicara KPK tersebut.

Sementara seiring beberapa pemberitaan media Online dan beberapa televisi swasta nasional yang memasang teks berjalan atau (running teks) mengatakan Mustafa terjaring OTT oleh KPK namun Pagi ini terlihat Mustafa turut hadir dalam Apel siaga pengamanan pilkada bersama ketiga kandidat lainnya.

Berita wartawan Suaralampung.com

(Raja)  

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jubir KPK Febri Diansyah: 14 Orang Tertangkap Tangan Namun Tak Ada Kepala Daerah

Trending Now

Iklan

iklan