Hi.Sidik Maryanto Anggota DPRD Lam-sel Fraksi Golkar Dapil Natar Gelar Reses Bersama Ratusan Warga di Sari Rejo.

Iklan

Hi.Sidik Maryanto Anggota DPRD Lam-sel Fraksi Golkar Dapil Natar Gelar Reses Bersama Ratusan Warga di Sari Rejo.

Redaksi
Sabtu, Februari 03, 2018 | 16:38 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-03T09:38:37Z

Suaralampung.Com.
Natar - Hi.Sidik Maryanto anggota DPRD Lampung Selatan Dapil Natar dari fraksi partai golkar Menggelar Reses pertama tahun 2018 di Dusun Sari Rejo Desa Natar. Sabtu (3/2/18).

Dalam kegiatan reses tersebut mas Sidk sapan akrab Sidik Maryanto menyapa konstituennya, guna mendengar serta menyerap dan menampung aspirasi warganya untuk disampaikan dan di bahas pada tingkatan dewan.

Dalam kesempatan resesnya kader partai Golkar militan itu dihadapan mayoritas ibu-ibu pengajian, mengungkapkan keseriusannya dalam menyampaikan setiap aspirasi  yang didapatnya agar menjadi masukan bagi tercapainya sebuah kebijakan yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

Disampaikan Pulung Toyib perwakilan tokoh masyarakat, menyampaikan Keluhannya terkait kondisi jalan yang masih kurang maksimal, masih rusak, sehingga mohon perhatian. Meminta dukungan pengembangan potensi karang taruna, dibidang olah raga sepak bola bola voli dan risma dibidang ke agamaan.

" Untuk jalan sepanjang 2500 (Dua ribu limaratus) meter, dari kuluk- kulik hingga dusun Suka Bandung mohon diperhatikan, karna jalan ini terakhir dibangun tahun 2003 lalu hingga kini belum di perbaiki, sehingga kondisinya rusak," papar Pulung Toyib

Masukan lain disampaikan oleh perwakilan masyarakat, Ayu Ningrum tentang cara mendapatkan layanan BPJS gratis dari pemerintah.

Keluhan lain juga muncul dari ibu Mukiyem terkait proses dokumen kependudukan, dimana proses mendaparkannya dirasa masih sulit, sehingga diharapakan adanya upaya untuk memanggkas jalaur administrasi tersebut.

Dari pantauan media ini kegiatan reses tersebut dihadiri oleh ratusan peserta, berjalan dengan lancar  serta antusias dalam sesi tanya jawab yang di gelar.(Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hi.Sidik Maryanto Anggota DPRD Lam-sel Fraksi Golkar Dapil Natar Gelar Reses Bersama Ratusan Warga di Sari Rejo.

Trending Now

Iklan

iklan