Panwaskab Lamsel Gelar Rakor Pemantapan Internal Tahapan Kampanye

Iklan

Panwaskab Lamsel Gelar Rakor Pemantapan Internal Tahapan Kampanye

Redaksi
Sabtu, Februari 17, 2018 | 14:32 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-17T07:32:46Z

Suaralampung.Com,
Panwas kab Lampung selatan, menggelar kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor) pemantapan tahapan, pengawasan kampanye dan dana kampanye dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur tahun2018.

Kegiatan Rakor tersebut dihadiri oleh seluruh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) beserta Kepala sekretariat se Kabuapten Lampung selatan. 

Dalam kegiatan tersebut diisi oleh pemateri dari Komisioner Provinsi Lampung, Komisioner Panwaskab dan polres Lampung Selatan. Dimana Hotel Kahai Beach Kecamatan Rajabasa didaulat menjadi tempat pelaksanan kegiatan tersebut. Pada Sabtu (17/2/18).

Dikatakan Fahrurrozi Komisioner panwaskab lamsel, dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut, bahwa kegiatan rakor tersebut bertujuan untuk memantapkan, wawasan serta persiapan dan pembekalan dalam rangka pengutan internal untuk memaksimalkan kinerja pengawasan.

" Diharapkan dengan pembekalan yang baik, ditambah dengan peranserta partisipatif masyarakat maka pengawasan ditiap tahapan pemilu akan berjalan baik dan maksimal," Paparnya. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwaskab Lamsel Gelar Rakor Pemantapan Internal Tahapan Kampanye

Trending Now

Iklan

iklan