Roadshow TDM Kotabumi Untuk Masyarakat Lampung Utara

Iklan

Roadshow TDM Kotabumi Untuk Masyarakat Lampung Utara

Redaksi
Rabu, Februari 28, 2018 | 23:36 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-28T16:36:52Z


Suaralampung.com-Lampung Utara-PT. Tunas Dwipa Matra cabang kotabumi menggelar acara roadshow di wilayah lampung utara. Acara ini merupakan agenda rutin setiap bulan yg di lakukan oleh PT.Tunas Dwipa Matra sebagai wadah dan sarana bagi masyarakat agar bs mendapatkan informasi dan pelayanan mengenai sepeda motor Honda. 

Dalam setiap kegiatan ini PT. TDM selalu memberikan promo menarik bagi pembelian secara tunai dan kredit serta bonus Cash back hingga jutaan rupiah dan potongan angsuran jg potongan tenor khusus untuk.pembelian secara kredit khusus untuk promo bulan ini ada potongan angsuran sampai dengan 3 bulan.

PT. Tunas Dwipa Matra cabang Kotabumi yg beralamatkan di JL.Alamsyah RPN.no 88 Kelurahan Kelapa tujuh kecamatan kotabumi selatan.dalam setiap event roadshow maupun event-event lain nya selalu memberikan Servece Kunjung di lokasi Kegiatan.hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan service bagi masyarakat khusus nya pengguna SMH agar tidak perlu repot datang ke AHASS TDM Kotabumi.

Dalam kesempatan ini bpk Arief Wahyudi selaku koordinator Team menambahkan bahwa PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Kotabumi memiliki banyak agenda kegiatan tidak hanya event Roadshow saja. 

Masih banyak agenda kegiatan lain nya yg bertujuan memberikan informasi terkait promo pembelian SMH baik tunai maupun kredit dan juga agenda kegiatan service kunjungan. 

Semua ini dilakukan semata mata hanya ingin memeberikan pelayanan yg terbaik bagi pengguna SMH di wilayah Lampung Utara.(rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Roadshow TDM Kotabumi Untuk Masyarakat Lampung Utara

Trending Now

Iklan

iklan