Sertijab, Taufiq Widodo Resmi Jabat Camat Panca Jaya

Iklan

Sertijab, Taufiq Widodo Resmi Jabat Camat Panca Jaya

Redaksi
Rabu, Februari 28, 2018 | 08:46 WIB 0 Views Last Updated 2018-02-28T01:46:21Z

Suaralampung.com-Mesuji-Taufiq Widodo resmi menjabat Camat Panca Jaya menggantikan camat sebelumnya, Tusman. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Halaman Balai Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya dan disaksikan oleh Bupati Mesuji Khamami, Selasa (27/02/2018).

Dalam sambutannya, Tusman mengucapkan terima kasih diberi kepercayaan selama kurang lebih dua tahun, 7 bulan, 20 hari menjabat Camat Panca Jaya.
"Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Bupati atas kepercayaan yang diberikan selama ini. 

Mohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat. Ini akan menjadi kenangan dan sejarah bagi saya pribadi dan keluarga," ucapnya.
Sementara itu, Camat Panca Jaya Taufiq Widodo mengaku siap untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh Bupati Mesuji. 

Menurutnya, amanah ini menjadi ujian tersendiri baginya.
"Saya mohon dukungan dari seluruh jajaran forum koordinasi Kecamatan Panca Jaya, serta akan dalam menjalankan tugas berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya.

Bupati Khamami dalam kesempatan itu, berpesan kepada Camat Panca Jaya yang baru agar dapat meneruskan camat yang lama, yang sudah bagus agar ditingkatkan dan yang masih belum baik agar dibenahi kedepan, serta agar rajin berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

"Saya kasih target enam bulan, Kecamatan Panca Jaya harus lebih baik dari saat ini, harus ada perubahan. Jika tidak ada perubahan akan saya ganti, karena dia (Taufiq-red) ini sudah faham betul dengan program-program yang dijalankan Pemkab Mesuji. Saya tidak main-main dalam menempatkan ASN," tegasnya.(heri) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab, Taufiq Widodo Resmi Jabat Camat Panca Jaya

Trending Now

Iklan

iklan