PLT Bupati Lampung Tengah Lepas 174_ Jama'ah Umroh Gedung Sesat Agung Nuwo Balak

Iklan

PLT Bupati Lampung Tengah Lepas 174_ Jama'ah Umroh Gedung Sesat Agung Nuwo Balak

Redaksi
Kamis, Maret 08, 2018 | 10:32 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-08T03:32:47Z

Suaralampung.Com.
Lampung Tengah - Sebanyak 174 Jamaah Umroh berangkat ketanah suci Mekah. Pelepasan pemberangkatan jamaah di pimpin langsung oleh PLT Bupati Lampung Tengah di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih Lampung Tengah. Kamis (8 maret 2018)

Dalam Sambutanya PLT Bupati Lampung Tengah Kepada seluruh jamaah Umroh untuk mendoakan Seluruh pemimpin Lampung Tengah agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan roda Pemerintahan  di Kabupaten yang  kita cintai ini. Serta wabil khusus Doa Kepada Bupati Non Aktif DR. Ir. Hi. Mustafa yang saat ini sedang dalam masalah.

"Sebagai orang Lampung Tengah, mari lah kita bersama-sama mendoakan beliau (Mustafa,red), semoga semua cobaan yang dihadapi beliau dapat di permudah,"pungkas Loekman.

Dikesempatan itu juga Loekman berpesan, kepada Pengurus Travel untuk benar benar memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh jamaah umroh saat pelaksanaan ibadah di tanah suci. 
Harapannya kepada 174 jamaah umroh agar selalu berhati-hati dalam menjalankan ibadah umrohnya di tanah suci.
"Saya berpesan supaya berhati-hati dan menjaga kesehatan saat melaksanakan ibadah  umroh. Ditanah suci," kata dia. (Irul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PLT Bupati Lampung Tengah Lepas 174_ Jama'ah Umroh Gedung Sesat Agung Nuwo Balak

Trending Now

Iklan

iklan