Aksi Pencurian Kembali Terjadi Di Desa Hara Banjarmanis, Polsek Kalianda Turun Olah TKP..

Iklan

Aksi Pencurian Kembali Terjadi Di Desa Hara Banjarmanis, Polsek Kalianda Turun Olah TKP..

Redaksi
Minggu, April 22, 2018 | 11:17 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-22T04:17:55Z

Suaralampung. Com - kalianda - Aksi kriminal pencurian rupanya sudah sering dilakukan oleh para pencuri yang beraksi di desa Hara Banjarmanis kecamatan kalianda Lampung selatan, menurut salah satu warga yang rumah nya sabtu malam (23/04/18) disatron pencuri.

Ruli mengatakan, pencurian ini sudah yang ke tiga kali nya terjadi disini pak, tentu dengan ada nya aksi kriminal ini membuat kami merasa cemas,ini bukan masalah seberapa nilai nya yang dicuri,  namun lebih pada faktor pisikis kami sebagai warga yang merasa kurang amanya dan membuat was-was bila di wilayah hukum polsek kalianda tepatnya di desa hara banjarmanis kerap terap terjadi sepertinya terus berulang. 

Tentu kami sebagai warga desa sangat mengharapkan ada nya tindakan nyata dari aparat hukum agar bertindak tegas supaya kejadian pencurian didesa hara banjar manis tidak terjadi lagi pak. 

Dirinya pun menceritakan kronologis pencurian ini kepada awak media Suaralampung. Com. Memang pencurian di desa hara ini sering terjadi pak, karna memang ini sudah ke tiga kali nya terjadi, sebelum nya peliharaan kucing anggora kami sudah dua kali di curi, terakhir semalam 2 (dua) ekor burung hias jenis love bird beserta kandangnya kembali digondol pencuri. 

Saya sebagai warga bukan mempersalahkan seberapa besar nilai yang mereka curi, tapi ini lebih pada rasa aman kami yang rasakan lebih tak ternilai,  maka dari itu saya berharap pihak kepolisian bisa cepat mengungkap para pencuri yang kerap beraksi di desa hara banjarmanis ini agar tidak terjadi lagi, ujar nya. 

Saat dikonfirmasi oleh media ini kepihak berwajib saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak nya (kepolisian, red)  akan segera menindak lanjuti laporan ini, dan saat ini bisa dilihat mas kami sedang lakukan olah TKP dan semoga informasi ini bisa secepatnya bisa  diungkap oleh polsek kalianda ujar Brigadir. Nody. (ygi) 

  
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Pencurian Kembali Terjadi Di Desa Hara Banjarmanis, Polsek Kalianda Turun Olah TKP..

Trending Now

Iklan

iklan