Mobil Dinas Pemda Lampung Timur Tak Dibayar Pajaknya, Yaach.. Ditilang Dech Sama Polisi

Iklan

Mobil Dinas Pemda Lampung Timur Tak Dibayar Pajaknya, Yaach.. Ditilang Dech Sama Polisi

Redaksi
Jumat, April 27, 2018 | 21:55 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-27T14:55:54Z

Suaralampung.com-Lampung Timur-. Satuan Lalulintas Kota Metro Lampung akhirnya melakukan penilangan terhadap satu unit R4 yaitu kendaraan Dinas milik Pemda Lampung timur,hal ini terjadi akibat ogah bayar pajak. Sementara Bupatinya lagi sibuk nyalon wagub. Begitulah kalimat dan foto yang di unggah Syafrin pada kronologi akun Facebook Grup memilih Gubernur Lampung 2019-2024. 

Dalam postingan itu, terlihat dua orang petugas kepolisian berdiri di dekat mobil plat merah dengan nomor polisi BE 2204 NZ. Salah satu petugas kepolisian pun berdiri sembari menunjuk ke arah plat mobil tersebut

Unggahan yang di bagikan pada tanggal 26 April 21:06 ini tak berlangsung lama mendapat beragam komentar dari warga Net. Seperti yang di tulis Hasbi pada kolom komentarnya, ia meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas kendaraan dinas tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Tindak Tegas Sesuai Aturan Lalulintas,"tulis Hasbi dalam komentarnya.

Masih dalam komentar postingan Syafrin, warga net dengan nama akun Facebook Diana Ketut meminta agar mobil dinas yang belum di ketahui pengendaranya ini supaya di tilang. Bahkan ia jug meminta kendaraan dinas polisi untuk ikut di periksa.

"Benar itu pak, tilang ajaa, sekalian kendaraan bapak polisinya juga di razia,"tulisnya pada komentar.

Berbeda dengan komentar yang di tulis oleh Netizen lainnya yang mempertanyakan kemana hilangnya anggaran pembayaran pajak untuk mobil dinas tersebut. 

"Di apain anggaran dana kenderaaan perawatan uang bensin pajak tarik aja mobilnya suruh jalan kaki aja pejabat daerah," ucap Nanda Kahut Neya pada kolong komentar.

Senada denga Netizen Indra, wow kok bisa pajaknya tidak di byar apakah dana perawan dan dana untuk byar pajak itu sudah ada semua.ini perlu kita pertanyakan juga dananya itu puluhan mobil dinas dan mtor dinas apakah blum di byar juga pajaknya....dan akan tetapi jangan lupa juga pak mtor dan mobil patroli ditanyakan juga sudah byar pajak apa blum.

Sementara itu, akun dengan nama Febrian Sampurna berkomentar, Apa hubungan nya mbl dinas mati pajak dengan bupati nya nyalon wagub..

Ada2 aja ini berita.

Akun Facebook atas nama Adivira Anggara juga tak mau ketinggalan memberikan komentarnya, ia mengapresiasi pihak kepolisian yang menindak tegas kendaraan dinas yang di duga telah mati pajak tersebut.

"Sudah dikasih mobil dinas, dikasih bensin perwatan segala macam, e pajak juga gak dibayar, mantap buat bapak kapolres cocok.. Jangan pandang bulu Yg bengkok harus diluruskan,"tulisnya.

Terlepas dari berbagai komentar warga net di Facebook, pemerintah daerah Lamtim melalui dinas terkait harus lebih sigap untuk memberikan sanksi tegas terhadap pengguna kendaraan dinas yang membandel. Agar hal serupa tidak terulang lagi.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja/MA) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Dinas Pemda Lampung Timur Tak Dibayar Pajaknya, Yaach.. Ditilang Dech Sama Polisi

Trending Now

Iklan

iklan