Pemerintah Lamtim Lakukan Penjaringan Duta Wisata Melalui Dinas Pariwisata

Iklan

Pemerintah Lamtim Lakukan Penjaringan Duta Wisata Melalui Dinas Pariwisata

Redaksi
Senin, April 23, 2018 | 16:08 WIB 0 Views Last Updated 2018-04-23T09:08:17Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Pariwisata melakukan seleksi dan penjaringan Duta Wisata dan Duta Budaya Kabupaten Lampung Timur dengan menyelenggarakan Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Timur 2018 di Gedung Pusiban, Senin (23/04/2018).

Seleksi penjaringan yang diikuti oleh sejumlah 69 Muli Mekhanai yang terdiri dari 35 laki-laki dan 35 perempuan tersebut dibuka langsung oleh Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari.

Dikatakan oleh Zaiful Bokhari, "bahwa yang terpilih dari Muli Mekhanai nantinya adalah putra putri terbaik Lampung Timur yang akan membawa dan mengharumkan Kabupaten Lampung Timur baik di tingkat Provinsi Lampung ataupun di tingkat nasional. Dan yang terpilih sekaligus akan menjadi Duta Wisata dan Duta Budaya".
Berpijak dari tujuan tersebut Zaiful Bokhari pun memberikan penekanan kepada para juri agar dapat bekerja dengan profesional.

"Karena itu kepada panitia atau dewan juri dalam memberikan penilaian kepada para peserta Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Timur ini dapat secara ketat, secara objektif, sehingga nantinya yang terpilih adalah yang terbaik dari yang terbaik", imbuh pemilik sapaan akrab Bang Ipul tersebut.

Hadir pula dalam acara yang mengusung tema "Kita Perkuat Karakter Pariwisata dan Budaya sebagai Jati Diri Generasi Muda", Kapolres Lampung Timur, AKBP. Taufan Dirgantoro, Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, H. Syahrudin Putera, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Almaturidi, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Puteri Ernawati.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Lamtim Lakukan Penjaringan Duta Wisata Melalui Dinas Pariwisata

Trending Now

Iklan

iklan