Di rumah Ahmad Jajuli, Habib Hamdani Lamtim Pimpin Manaqiban

Iklan

Di rumah Ahmad Jajuli, Habib Hamdani Lamtim Pimpin Manaqiban

Redaksi
Jumat, Mei 25, 2018 | 20:53 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-25T13:53:17Z

Suaralampung.com-bandar lampung-.Habib Hamdani dari Lampung Timur mengajak kepada seluruh jamaah dzikir Manaqib Syaikh Abdul Qodir Jailani untuk tak henti-hentinya berdzikir kepada Allah SWT apalagi jika memiliki hajat dan keinginan kuat atas sesuatu.

"Dzikir Manaqib Syaikh Abdul Qodir Jailani ini sangat penting, terlebih jika memiliki hajat dan keinginan kuat atas segala sesuatu," ajak Habib Hamdani di hadapan puluhan jama'ah dzikir dan Calon Wakil Gubernur Lampung, Ahmad Jajuli, Kamis (24/5) di Gedong Air, Bandar Lampung.

Menurutnya, kewajiban manusia adalah berikhtiar dan meminta kepada Allah SWT. 

"Lantaran dengan dzikir Manaqib Syaikh Abdul Qodir Jailani, kita meminta kepada Allah dengan dzikir yang paling khusyuk, paling dalam pengharapannya kepada Allah dan paling ikhlas, tidak terburu-buru" ungkap Habib Hamdani lagi.

Setelah menyampaikan mukadimah atau kata pendahuluan, Habib Hamdani mengajak jamaah untuk beristighfar empat ribu kali guna membersihkan diri dari berbagai hal yang mengotori hati, kemudian memberikan hadiah alfatihah kepada berbagai pihak yang telah berjasa di kehidupan kita.

Sementara Ahmad Jajuli, sebagai tuan rumah menyampaikan terimakasih atas kehadiran Habib Hamdani beserta rombongan dari Lampung Timur dan Lampung Tengah, juga seluruh hadirin yang berkenan hadir.

"Atas nama tuan rumah kami mengucapkan jazakumullah khairan katsira. Jika ada sambutan dan pelayanan yang kurang berkenan kami memohon maaf sebesar-besarnya. Dan kepada beliau, Habib Hamdani kami memohon untuk mengimami dzikir manaqib pada malam hari ini," kata Jajuli.
(Yoes) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di rumah Ahmad Jajuli, Habib Hamdani Lamtim Pimpin Manaqiban

Trending Now

Iklan

iklan