Pemkab Lampung Tengah Sambut Baik Kunjungan Kerja KEIN Republik Indonesia

Iklan

Pemkab Lampung Tengah Sambut Baik Kunjungan Kerja KEIN Republik Indonesia

Redaksi
Minggu, Mei 20, 2018 | 16:15 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-20T09:15:44Z

Suaralampung.Com.
Lampung Tengah - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah menyambut baik kunjungan kerja Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) Republik Indonesia(RI), mengenai Industrialisasi Pertanian dan Perkebunan Singkong.

Kunjungan rombongan KEIN RI diterima langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, didampingi Sekertaris Daerah Adi Erlansyah, Kepala Satpol PP Usman Nahrowi, Kepala Bappeda Abdulhak dan beberapa Kepala Dinas, di Ruang Kerja Bupati Lamteng, Kamis (17/05/2018).

Ketua Rombongan KEIN Prof Dr. Ir. Sukarman Naenggolan dalam sambutannya mengatakan, kunjungan kerja KEIN merupakan lembaga khusus yang dibentuk berdasarkan peraturan Presiden Nomor 8 Tahun 2016 dengan tugas untuk melakukan pengkajian terhadap permasalahan ekonomi dan industri nasional, regional, dan global.

"Tujuan kunjungan kita (KEIN) ke Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka menjalin kerjasama merealisasikan konsep Pengembangan Kawasan Agro Industri Pedesaan Berbasis Pertanian dan Perkebunan Singkong," ungkap Sukarman dihadapan Plt. Bupati Loekman beserta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berharap, dengan adanya kerjasama antara Pemkab Lamteng dan KEIN RI, dapat membawa dampak positif untuk pembangunan daerah terutama mengenai Industrialisasi Pertanian dan Perkebunan Singkong.

"Saya atas nama Pemkab Lampung Tengah berharap kerjasama ini menghasilkan produk-produk yang bermanfaat bagi masyarakat dan Kemajuan Kabupaten Lamteng." ungkap orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.(ADV)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Lampung Tengah Sambut Baik Kunjungan Kerja KEIN Republik Indonesia

Trending Now

Iklan

iklan