Pllt Bupati Lampung tengah Laksanakan Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Kota Gajah

Iklan

Pllt Bupati Lampung tengah Laksanakan Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Kota Gajah

Redaksi
Selasa, Mei 29, 2018 | 15:14 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-29T08:14:42Z

Lampung Tengah-Suara Lampung. com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah melaksanakan Safari Ramadhan 1439 Hijriah, Senin (28/05/2018). Safari perdana berlangsung di Kecamatan Kota Gajah tepatnya di Masjid Misbahut Taqwa Purworejo.

Dalam Safari Ramadhan, Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memboyong jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekertaris Daerah Adi Erlansyah berserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Lamteng.

Loekman mengatakan, tujuan Safari Ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat islam, sebagaimana dianjurkan Allah SWT, karena dengan silaturahmi banyak sekali manfaatnya. Selain itu Safari Ramadhan ini juga merupakan salah satu perekat hubungan antar pemerintah daerah dan masyarakat.

"Dalam Safari Ramadhan juga saya meperkenalkan seluruh Kepala SKPD Lampung Tengah pada masyarakat, dan memberikan penjelasan pada warga fungsi SKPD dimasing-masing dinas," ujar Loekman. 

Pantauan media dilokasi, dalam Safari Ramadhan Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan Masjid Misbahut Taqwa, berupa Ambal dan Jam penujuk waktu Sholat dan Adzan. 

Sementara Plt. Kabag Kesra Pemkab Lampung Tengah, Muhklis mengatakan, Safari Ramadhan tahun ini dibuat tiga titik. Untuk wilayah Tengah dipusatkan di Kota Gajah, dan setiap Kampung dapat bantuan Ambal Lantai Masjid Misbahut Taqwa, di Kampung Purworejo.(irul) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pllt Bupati Lampung tengah Laksanakan Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Kota Gajah

Trending Now

Iklan

iklan