Puskesmas Seputih Surabaya Bersama Masyarakat Bantu Nenek Sumi Ke Panti Sosial

Iklan

Puskesmas Seputih Surabaya Bersama Masyarakat Bantu Nenek Sumi Ke Panti Sosial

Redaksi
Rabu, Mei 30, 2018 | 23:55 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-30T16:55:15Z

Suaralampung.Com.
SEPUTIH SURABAYA - Sumi Seorang nenek berusia 65 tahun warga dusun lll, kampung Kenanga Sari kecamatan seputih surabaya kabupaten lampung tengah. yang suda terbaring selama 2 bulan karna megidap peyakit strok yang di deritanya akhirnya dipindahkan ke yayasan panti sosial  sri kandi di kampung Subang Jaya, kecamatan Bandar Surabaya.

Pemindahan nenek tersebut dilakukan atas kerja sama atara Puskesmas Seputih Surabaya, Banser dan Karang Taruna kecamatan setempat dengan di ketahui kepala dusun dan warga sekitar.

Saat pemindaha turut hadir purnomo salah satu tokoh pemuda,yang turut serta dalam upaya pemindahan nenek sumi,

Iya megatakan bahwa hal tersebut harus segera dilakukan mengingat kondisi kesehatan nenek yang semakin menurun.

" Saya ucupkan terimakasih dengan temen-temen baik dari puskesmas, banser maupun karang taruna, yang telah membantu meringankan beban saudara kita nenek sumi " papar purnomo 

Sebelum pemindahan telah di diketahui oleh kepala dusun setempat serta warga sekitar yang juga telah sepakat untuk dipindahkan ke yayasan panti sosial sri kandi agar dapat dilakukan perawatan dan penjagaan lebih intents.

Sementara itu Ns. Albertus Suharlambang,S.Kep.M.M kepala Puskesmas Seputih Surabaya menambahkan kita telah berkordinasi terhadap pihak panti sosial dalam hal penagan megenai kesehatan nenek sumi ini semoga saja beliau bisa lekas sembuh, dan kita akan memeriksa kesehatan nya secara berkala.

"Alhamdulillah hari ini beliau telah di pindahkan ke yayasan panti sosial sri kandi berkat kerja sama puskesmas, banser dan karang taruna kecamatan seputih surabaya. Mudah-mudahan nantinya kondisi kesehatan nenek sumi dapat membaik dan mendapatkan penanganan yang layak", pungkasnya.(irul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puskesmas Seputih Surabaya Bersama Masyarakat Bantu Nenek Sumi Ke Panti Sosial

Trending Now

Iklan

iklan