Rakor Bersama SKPD Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro Bahas Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri 1439 H.

Iklan

Rakor Bersama SKPD Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro Bahas Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri 1439 H.

Redaksi
Kamis, Mei 31, 2018 | 15:49 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-31T08:49:58Z

Suaralampung.com-lampung timur-. Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menegaskan kepada seluruh anggotanya bisa bekerjasama dengan Pemda Lampung Timur untuk memastikan selama mudik Lebaran bisa membuat nyaman pemudik.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, saat rapat koordinasi Polres dan instansi terkait pengamanan hari raya idul fitri 1439. Yang di hadiri Asisten 1 Tarmizi.

Menurut Kapolres Lampung Timur kecelakaan sering terjadi saat kondisi padat arus lalu lintas, yakni H-3 dan H+3. Sehingga kapolres meminta agar setiap poskotis benar benar siaga 24 jam,"jangan sampai ada Poskotis kosong tidak ada anggota polisinya, saya akan memeriksa setiap saat tanpa jadwal yang di tentukan."Kata AKBP Taufan Dirgantoro

Selain itu komandan penjaga poskotis harus bertanggung jawab penuh persoalan mudik di wilayah pos nya, personil harus siap memberikan informasi yang ada di lokasi, kepada pimpinan dengan tujuan agar tidak terjadi informasi yang simpang siur,"seperti tahun kemarin, yang infonya ada ledakan dekat poskotis, yang belum jelas sumbernya itu menjadi perbincangan hingga di Mabes Polri."Terang AKBP Taufan Dirgantoro.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja/Mf) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakor Bersama SKPD Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro Bahas Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri 1439 H.

Trending Now

Iklan

iklan