TDM Trimurjo Gelar Safari Ramadan Di Titik Singgah Kota Metro

Iklan

TDM Trimurjo Gelar Safari Ramadan Di Titik Singgah Kota Metro

Redaksi
Kamis, Mei 31, 2018 | 13:07 WIB 0 Views Last Updated 2018-05-31T06:07:37Z

Metro,suaralampung.com-Untuk menemani konsumen beribadah selama bulan Ramadhan 1439 H, PT Tunas Dwipa Matra cabang Trimurjo (TDM ) bersama gabungan 5 Dealer menggelar Safari Ramadhan di titik singgah Kota Metro beragam kegiatan promosi disiapkan dan dipadukan dengan aktivitas relegi. 

Safari Ramadhan Honda 2018 diselenggarakan sabtu, 26 Mei 2018. Gelaran Safari Ramadhan diadakan di titik singgah Kota Metro selain itu, terdapat pula roadshow lainnya yang semakin dekat dengan masyarakat.

M. Edi Winarno selaku kepala cabang TDM Trimurjo  mengatakan'' melalui acara Safari Ramadhan TDM Trimurjo mengajak konsumen yang datang di acara safari Ramadhan untuk menyaksikan rangkaian acara ini. Selain itu pengunjung juga dapat mengunjungi berbagai stan kendaraan Honda dan menyediakan  aneka macam hidangan berbuka puasa. 

Mereka juga dapat membawa sepeda motor Honda kesayangannnya untuk mendapatkan servis gratis selain itu para pengunjung juga sambil menunggu buka puasa di berikan tausiyah oleh ustadz ternama yang sudah di undang oleh TDM. 

M. Edi Winarno menambahkan melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, kami berharap dapat mendukung masyarakat untuk semakin menyempurnakan ibadahnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Oleh karena itu, kami tidak hanya mengadakan promo dan layanan khusus saja. (rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Trimurjo Gelar Safari Ramadan Di Titik Singgah Kota Metro

Trending Now

Iklan

iklan