Gelar Bakti Sosial, KAHMI dan FORHATI Jalin Silahturahmi Dengan Warga Bandarlampung

Iklan

Gelar Bakti Sosial, KAHMI dan FORHATI Jalin Silahturahmi Dengan Warga Bandarlampung

Redaksi
Selasa, Juni 12, 2018 | 01:11 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-11T18:12:01Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-
Guna menjalin silahturahmi dengan warga Bandarlampung, anggota KAHMI/HMI dan FORHATI/KOHATI menggelar bakti sosial ramadhan dengan membagikan bingkisan
paket THR sebanyak 600 paket. Kegiatan tersebut dibagikan untuk masyarakat ekonomi menengah kebawah. Kegiatan ini di selengarakan selama dua hari yaitu hari Minggu (10/6) dan Senin (11/6). 

Ketua Presidium Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Wilayah Lampung, dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes, mengatakan jika kegiatan ini dilakukan oleh anggota yang tergabung dalam KAHMI/HMI dan FORHATI/KOHATI untuk melakukan bakti sosial ramadhan dengan membagikan bingkisan kepada warga yang kurang mampu dibeberapa Kecamatan di daerah Bandarlampung.

Adapun paket bingkisan itu dibagikan masing-masing di Kaliawi, Masjid Al-Falah Jln.dr Susilo, Sukarame, dan di Yayasan Baitul azziq. Ketua Harian KAHMI Wilayah Lampung Abi Hasan Muad,S.H mengatakan, pembagian paket bingkisan Lebaran ini bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu.

dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes mengatakan, jika kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban keluarga tidak mampu sehingga bisa menyambut hari Raya Idul Fitri dengan suka cita dan penuh kegembiraan. "Terdapat 600 bingkisan yang telah dibagikan dari hari Minggu-Senin di 6 (enam) lokasi yakni Kemiling, Pasir Gintung, Bakung, Kaliawi, Masjid Al-Fallah, Sukarame, Yayasan Baitu Azziq," kata dia. 

Kegiatan ini diberakhir di lokasi Yayasan Baitul Azziq yang di bina oleh Almh.Yunda Sumar yang tak lain ibunda dari  Repiratori Saddam Al Jihad Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI). 

"Harapan kedepan baksos terus dapat dilakukan dan selalu dapat berbagi dengan sesama, serta masyarakat dapat mengenal KAHMI/HMI dan FORHATI/KOHATI bukan hanya karena aksi menyuarakan suara rakyat namun juga dengan aksi sosialnya kepada masyarakat," kata dr.Zam. (abt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Bakti Sosial, KAHMI dan FORHATI Jalin Silahturahmi Dengan Warga Bandarlampung

Trending Now

Iklan

iklan