Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Elly Suntana Beri Bingkisan Saat Lakukan Pengecekan Arus Mudik Lebaran 1439 H

Iklan

Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Elly Suntana Beri Bingkisan Saat Lakukan Pengecekan Arus Mudik Lebaran 1439 H

Redaksi
Senin, Juni 11, 2018 | 22:56 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-11T15:56:14Z

Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny Elly Suntana memberikan bingkisan serta suport kepada petugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 1439 H di lingkungan Polres Lampung Timur.senin 11/06/2018.

Bingkisan dan pengecekan kondisi petugas jaga pelayanan di wilyah hukum polres Lampung Timur, sebagai wujud kepedulian kepada anggota Polri yang melaksanakan tugas mulia di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 1439 H.

Hal itu di kemukakan Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny Elly Suntana di samping Kapolres Lampung Timur beserta pengurus Bhayangkari Daerah Lampung membagi-bagikan bingkisan kepada petugas Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat 2018 diwilayah hukum Polres Lampung Timur.

" Apa yang menjadi kenyamanan para pemudik, itu tergantung dari petugas pelayanan, jadi kita harus bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif dan di awali dengan para petugas di Pos Yan di seluruh wilayah khusus nya di Lamtim," Ujar Ketua Bhayangkari Lampung.

Bersama rombongan Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Lampung Ny. Elly Suntana membagikan paket bingkisan kepada personil Kepolisian,  TNI, Perhubungan,  kesehatan, Mitra Polri, dan Saka Bhayangkara.

" Jangan lihat dalam nya (red) , tapi bagaimana ke prepisional dalam menjalankan tugas yang mulia ini," paparnya.

Kesehatan para petugas, Lanjut Ny Elly Suntana, Berjaga di pos pengamanan dibutuhkan kondisi tubuh yang sehat agar dapat melayani masyarakat dengan prima selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 2018," tuturnya.

" Dengan kehadiranya ini dapat menambah semangat para petugas pos pengamanan agar selalu memberikan pelayanan prima yang maksimal kepada masyarakat," Harap Ny. Elly Suntana kepada Petugas.

Sementara itu Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.Ik, yang turut mendampingi kegiatan Bhayangkari Daerah menyampaikan mengucapkan terima kasih Kepada Ketua Bhayangkari Daerah Lampung beserta rombongan yang telah mengunjungi Pos pam dan pos yan di wilayah Polres Lampung Timur dan memberikan Paket Bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan.

" Semoga bermanfaat dan menambah semangat terhadap anggota-anggota Polri,TNI, Perhubungan, Mitra Polri,  Saka Bhayangka dan Kesehatan dalam menjalankan tugasnya," pungkas Kapolres Lampung Timur.

Berita wartawan Suaralampung.com
(Raja/MF)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Elly Suntana Beri Bingkisan Saat Lakukan Pengecekan Arus Mudik Lebaran 1439 H

Trending Now

Iklan

iklan