Polda Lampung dan Polres Lamsel Rangkul Tokoh Masyarakat Guna Ciptakan Keamanan Bersama Pada Program Mudik 2018.

Iklan

Polda Lampung dan Polres Lamsel Rangkul Tokoh Masyarakat Guna Ciptakan Keamanan Bersama Pada Program Mudik 2018.

Redaksi
Rabu, Juni 13, 2018 | 16:58 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-13T09:59:18Z

SuaraLampung.com, Lamsel - Jajaran Polda dan Polres Lampung Selatan gelar silaturahmi lintas sektoral sekaligus mendeklarasikan komitmen bersama tokoh adat, agama, pemuda, dan ormas se-kabupaten Lampung selatan "Dalam rangka mendukung penuh program mudik 2018 yang aman bebas dari ancaman pelaku curas, curat dan curanmor di sepanjang jalur lintas mudik 2018 diwilayah jalinsum, jalintim hingga jalinteng 2018" di pelabuhan bakauheni (rabu, 13/6/2018).

Kapolda Lampung Irjen.Pol. Suntana dalam deklarasi ini ia menegaskan "kepolisian Daerah Lampung dan jajaran siap mengamankan para pemudik 2018, ia juga berpesan bagi para pemudik harus lebih waspada saat berkendara dan juga terhadap orang-orang yg baru di kenal, jangan sampai terpengaruh, serta lebih selektif dalam memilih angkutan mudik, ini pun sebagai langkah-langkah sederhana untuk meminimalisir kejahatan yang akan terjadi di sekitar kita".

Tambahnya "Kepolisian Daerah Lampung juga sudah paham dimana titik peta  tindak kejahatan yang sering dilancarkan, berdasarkan informasi dan data statistik kamtibmas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, cukup lumayan menurun peresentase statistik kejahatan tersebut, ini pun karena operasi-operasi yang sering dilakukan bukan hanya operasi ketupat tetapi operasi-operasi sebelumnya pun cukup berdampak signifikan, kepolisian siap menumpas kejahatan apabila masih merajalela"tegasnya.

Jendral Polisi bintang dua ini juga menghimbau dalam mensukseskan arus mudik lebaran tahun ini, marilah kita jaga keamanan, kenyamanan, dan kewaspadaan bersama-sama seluruh tokoh elemen masyarakat agar tindak kejahatan curas dan curat ini dapat dapat antisipasi dan diminimalisir bersama, sehingga tidak meluas imeg lampung rawan begal oleh para pemudik yang melintas, yang nantinya dapat meningkatkan citra positif untuk wilayah lampung yang kita cintai ini .pungkas nya. (*/ygi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Lampung dan Polres Lamsel Rangkul Tokoh Masyarakat Guna Ciptakan Keamanan Bersama Pada Program Mudik 2018.

Trending Now

Iklan

iklan