TDM Purbolinggo Adakan Gathering RO Dan Lounching New Vario Serta Berikan Banyak Diskon

Iklan

TDM Purbolinggo Adakan Gathering RO Dan Lounching New Vario Serta Berikan Banyak Diskon

Redaksi
Sabtu, Juni 30, 2018 | 10:44 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-30T03:44:44Z

Suaralampung.com-Lampung Timur,PT. Tunas Dwipa Matra Purbolinggo mengadakan acara Gathering RO dan lounching new Vario di showroom Tdm purbolinggo Kecamatan purbolinggo,sabtu (23/06/2018) lalu.

Kepala Cabang TDM Purbolinggo Didit Aditya Mahardima mengatakan, acara tersebut adalah sebagai bentuk layanan dan lebih mendekatkan dengan konsumen setia Honda.

Acara gathering konsumen ini di adakan di Showroom TDM Purbolinggo undangan yang datang antaranya konsumen setia honda dan masyrakat sekitar dealer," ujarnya, sabtu (23/06/2018).

Dalam acara ini selain gathering konsumenTDM juga memperkenal produk terbaru dari HONDA yakni NEW VARIO 125 & 150 serta promo diskon setiap pembelian sepeda motor honda,  untuk pembelian sepeda motor Honda secara kredit TDM berikan potongan 4 bulan khusus pembelian motor type beat series.

Promo ini kami berikan bentuk terimakasih kami kepada masyarakat yang masih setia kepada Honda, program promo akan kami update setiap bulanya jika mau tau promo tiap bulanya bisa datang dan tanyakan di TDM Purbolinggo''tutupnya.(Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Purbolinggo Adakan Gathering RO Dan Lounching New Vario Serta Berikan Banyak Diskon

Trending Now

Iklan

iklan