TDM Tirtayasa Gelar Showroom Event Di Penghunjung Juni 2018

Iklan

TDM Tirtayasa Gelar Showroom Event Di Penghunjung Juni 2018

Redaksi
Sabtu, Juni 30, 2018 | 12:12 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-30T05:12:48Z


Suaralampung.com-Bandar Lampung,TDM Tirtayasa kembali melakukan showroom event di halaman parkir TDM Tirtayasa, dimana pada event kali ini di support langsung oleh team Promosi dari Main Dealer TDM.

Melihat banyaknya peminat motor honda di lingkungan Kelurahan Sukabumi dan Tanjung Karang Timur pada umumnya, maka Anfauzi selaku Kepala Cabang membentuk team agar bisa mengambil market penjualan di wilayah sukabumi dan sukarame, dengan melibatkan team ahass juga. Acara Showroom Event yang sudah dilaksanakan tanggal 28 Juni 2018 lalu sangat antusias pengunjung ingin tahu tentang honda dan apa program yang di tawarkan.

Adapun program yang di tawarkan pada showroom event tersebut adalah potongan tenor angsuran sampai 4 bulan, potongan biaya service, potongan biaya sparepart.

Menurut Anwar salah satu pengunjung yang berhasil di wawancara menuturkan bahwa sudah dua kali melakukan pengambilan motor di TDM Tirtayasa, dimana motornya yang pertama beat sporty dan skrg ada rencana mau melakukan pengambilan motor New Vario 150.

Dengan adanya promo pada showroom event ini Anfauzi berharap dapat meningkatkan penjualan sepeda motor pada bulan ini. Dan berimbas juga dengan penambahan database konsumen serta makin banyaknya konsumen yang service di ahas TDM Tirtayasa. Ungkapnya.(rls)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Tirtayasa Gelar Showroom Event Di Penghunjung Juni 2018

Trending Now

Iklan

iklan