Bupati Mengatasi Kekeringan Dengan GSM (gerakan serentak menyiram)

Iklan

Bupati Mengatasi Kekeringan Dengan GSM (gerakan serentak menyiram)

Redaksi
Jumat, Juli 27, 2018 | 09:50 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-27T02:50:33Z

Suaralampung.com
Bupati mesuji mengAtasi kekeringan dengan GSM gerakan serentak menyiran di rawajitu bersama pejabat opd dan masyarakat mengairi sekitar 28 ha sawah kering milik petani Rju Dengan manfaatkan air yg ada pada tanggul irigasi dialirkan ke sawah yang kering ternyata bukan saja terjadi dirawa jitu utara saja. 

Tetapi juga terdapat ditempat lain Seperti di.kecamatan mesuji, Mesuji timur, Dan dibeberapa bagian wilayah lainnya. Seperti di Tirtalaga, Suka maju, Tanjung serayan kecamtan mesuji
Ini tidak bisa dibiarkan kata Bupati Mesuji Hi.Khamami.SH. harus dicari solusinya dengan cepat dan tepat. 

Contoh yang saya berikan itu hanyalah bentuk pelayanan kepada masyarakat Saya tidak dapat bekerja sendiri. Semua lapisan masyarakat Camat. Kades.Rt. dan seluruh masyarakat harus aktif berkerja sama saling membantu memberi laporan Apa kendalanya dan pokok permasalahan Di pecahkan bila perlu lapor kesaya. 

"Saya ingin spirit ini dibangun bersama Mengakar dimasyarakat dan menjadi bagian dari proses memperkuat langkah menyelesaikan masalah kekeringan seperti ini. Camat rawajitu utara samijo menambahkan ada sesuatu yg memang kurang dimengerti oleh kita, Pada musim sekarang ini di wilayah sawah yang berada dirawajitu utara Dekat sungai atau disebut kanal yang airnya asin, payau pengaruh dari air laut jika terlambat sedikit saja tanaman padi kita dapat dipastikan gagal kami sangat mendukung program bupati, Kata
Sekertaris pertanian Rodisin.SP.

Dijelaskan Gerakan serentak menyiram ini merupakan gerakan Kita mari tumbuhkan semangat menyiram dalam bentuk kerja bersama kepala desa Pak camat. Pak kades. Pak Rt. Pak Rk, untuk mengatasin permasalahan nya Gerakan ini betul betul didukung oleh bupati.  Smuanya bisa dicari solusi tinggal semangat kita.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Mengatasi Kekeringan Dengan GSM (gerakan serentak menyiram)

Trending Now

Iklan

iklan