Gebyar Mahasiswa Pendidikan Eksakta GEMPITA 2018 Resmi Di Buka

Iklan

Gebyar Mahasiswa Pendidikan Eksakta GEMPITA 2018 Resmi Di Buka

Redaksi
Selasa, Juli 31, 2018 | 19:27 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-31T12:27:54Z

Suaralampung.com-Bandar Lampung-Telah berlangsung pembukaan acara Gebyar Mahasiswa Pendidikan Eksakta (GEMPITA) 2018 yang diadakan oleh Himasakta Fkip Unila yang berlangsung di Aula K FKIP Universitas Lampung, Selasa (31/7/18).

Pemukulan Gong sebagai simbolis dibukanya Acara GEMPITA yang dibuka langsung oleh Dr. Abdurrahman, M.Si., selaku Wakil Dekan bidang Akademik, Bersama dengan Ketua Jurusan Pendidikan MIPA Dr. Caswita, M.Si., Ketua Umum Himasakta Ghani Fadhil Rabbani dan Ketua Pelaksana Eko Wiyanto.

Pembukaan GEMPITA ini menampilkan beberapa pertunjukan yaitu diantaranya, Tari Sigeh Pengunten sebagai tanda hormat dalam penyambutan tamu agung, dan diikuti oleh penampilan dari Sakta Akustik, sekaligus memeriahkan Pembukaan GEMPITA dengan mengkolaborasikan cetik sebagai alat musik khas lampung dengan beberapa alat musik akustik yang dibawakan bernuansa klasik.

Kompetisi GEMPITA ini dilaksanakan pada 31 Juli hingga 3 Agustus 2018 yang bertemakan "Membentuk Generasi Milenial yang bersinergis, saintis, dan menginspirasi untuk membangun Indonesia Emas". Pemaparan tema tersebut diharapkan dapat mendorong Generasi Milenial untuk dapat aktif berprestasi sekaligus menjadi pacu dalam semangatp membangun Indonesia Emas.(ynw)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gebyar Mahasiswa Pendidikan Eksakta GEMPITA 2018 Resmi Di Buka

Trending Now

Iklan

iklan