Lomba Mewarnai TDM Tirtayasa,Dalam Ranggka Memperingati Hari Anak nasional

Iklan

Lomba Mewarnai TDM Tirtayasa,Dalam Ranggka Memperingati Hari Anak nasional

Redaksi
Selasa, Juli 31, 2018 | 18:35 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-31T11:35:12Z

Lomba Mewarnai TDM Tirtayasa,Dalam Ranggka Memperingati Hari Anak nasional

suaralapung.com-Bandar lampung-Dalam rangka memperingati hari anak nasional, TDM Tirtayasa kembali mengundang TK AL-ASIAH untuk mengikuti kegiatan Lomba mewarnai dan yang diselenggarakan pada senin 30 Juli 2018 di TDM Tirtayasa yang beralamatkan di JL.P. Tirtayasa No. 22 A-C Kelurahan Sukabumi Tanjung Karang Timur. Dalam acara tersebut Anfauzi selaku Kepala Cabang TDM Tirtayasa mengungkapkan dengan adanya acara partisipasi bagi generasi muda akan menumbuhkan minat dan bakat pada generasi penerus bangsa.


Pada acara tersebut juga diselingi dengan beragam game untuk anak-anak dan orang tua murid bisa mencoba riding test motor di halaman TDM Tirtayasa, antusias masyarakat sekita juga ikut memeriahkan acara tersebut. Ibu Sri Hartati selaku Kepala Sekolah SD dan TK AL-ASIAH mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini yang dilakukan oleh PT. Tunas Dwipa Matra cabang Tirtayasa. Selain dapat menambah motivasi anak untuk ikut kegiatan lomba mewarnai, anak-anak juga sangat senang bisa mengikuti ragam game yang di sediakan.


Ibu Susilawati dari salah satu orang tua wali murid kami melakukan wawancara, bahwa TDM Tirtayasa sudah sering melakukan lomba mewarnai dan kegiatan lain yang mengundang masyarakat sekitar, guna menambah promosi motor hondanya saya juga salah satu pelanggan setianya honda, rutin melakukan service di ahas TDM Tirtayasa, selain pelayanan cepat juga sparepartnya lengkap disini. Ungkapnya.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lomba Mewarnai TDM Tirtayasa,Dalam Ranggka Memperingati Hari Anak nasional

Trending Now

Iklan

iklan