Gubernur Ridho Jemput Wapres Jusuf Kalla Di Bandara Radin Inten II

Iklan

Gubernur Ridho Jemput Wapres Jusuf Kalla Di Bandara Radin Inten II

Redaksi
Sabtu, Juli 28, 2018 | 10:22 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-28T03:22:27Z


Suaralampung.Com – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menjemput kedatangan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Bandara Radin Inten II, Branti Raya, Natar, Sabtu (28/7/2018).

Kedatangan orang nomor dua di Republik Indonesia (RI) itu, dalam rangka menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tarbiyah – Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) di Swiss-Belhotel Bandar Lampung yang akan berlangsung pada hari Sabtu ini juga.

Dalam penjemputan tersebut tampak pula Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, Kabinda Lampung Brigjen TNI Daru Cahyono, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Umar Hasan.

Seperti diketahui, hadirnya JK ke Tanah Sai Bumi Ruwa Jurai itu atas undangan dari Ketua Umum PP Tarbiyah-Perti Basri Bermanda saat bertemu Wapres Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Senin (16/7/2018) lalu. Rakernas ini merupakan pertama kali diselenggarakan sejak kepengurusan Perti menjalani islah. JK datang bersama Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasan. (Rls/Humas Prov)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Ridho Jemput Wapres Jusuf Kalla Di Bandara Radin Inten II

Trending Now

Iklan

iklan