TDM Cabang Krui Ikut NgeGAS Bareng CRF Lampung Ke Gigi Hiu Pesawaran

Iklan

TDM Cabang Krui Ikut NgeGAS Bareng CRF Lampung Ke Gigi Hiu Pesawaran

Redaksi
Senin, Juli 23, 2018 | 13:32 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-23T06:32:32Z

Suaralampung.com-Pesawaran-Untuk  menghadirkan petualangan dan sensasi berkendara yang baru, PT. Tunas Dwipa Matra cabang Krui ikut hadir di acara"Gas Bareng CRF Lampung" menuju Gigi hiu way ratai finish Tropong Bintang, Bandar Lampung acara tersebut yang di laksanakan di 21 titik pada hari sabtu, (21/0718).

Kegiatan ini diikuti oleh karyawan dan para pejabat PT. Tunas Dwipa Matra Lampung serta para pemilik sepeda motor CRF150L yang berasal dari Provinsi Lampung.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk ajang penyaluran Hobi tetapi sebagai ajang sharing tentang part custom dan sharing tentang teknik Adventure.

Dalam kegiatan ini, tak hanya melewati aspal jalan raya dan jalanan pedesaan, tetapi juga menerjang trek off road, mulai dari jalan berbatuan hingga berlumpur tebal.

Motor ini pun mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

Robby kepala cabang Krui yang juga menjadi peserta kegiatan ini mengatakan
Melalui kegiatan ini, diharapkan para pecinta petualang akan merasakan sensasi berkendara saat menjelajah dengan mengendarai All New Honda CRF 150L.

Selain itu dirinya juga menambahkan "Dalam kegiatan ini diharapkan dapat semakin menyatukan rasa persaudaraan antar sesama pengguna CRF150L dan dapat menjadi wadah bagi para bikers untuk bertukar pikiran serta berbagi pengalaman, khususnya tentang Honda CRF150L," tutupnya.(*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Cabang Krui Ikut NgeGAS Bareng CRF Lampung Ke Gigi Hiu Pesawaran

Trending Now

Iklan

iklan