TDM Simpang Pematang Bersama Satlantas Polres Mesuji Melakukan Sosialisasi Kampanye keselamatan

Iklan

TDM Simpang Pematang Bersama Satlantas Polres Mesuji Melakukan Sosialisasi Kampanye keselamatan

Redaksi
Senin, Juli 30, 2018 | 13:37 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-30T06:37:52Z

Suaralampung.com-Mesuji-PT Tunas Dwipa Matra cabang Simpang Pematang bersama Satlantas Polres Mesuji melakukan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara di SMAN 1 Simpang Pematang kabupaten Mesuji. Kegiatan simpatik ini merupakan bagian dari komitmen PT. Tunas Dwipa Matra cabang Simpang Pematang yang di bentuk TDM untuk membangun karakter dan budaya aman berkendara di jalan raya di berbagai lapisan masyarakat terutama anak muda.

Edukasi keselamatan berkendara yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Simpang Pematang pada Sabtu (28/07/18 ) ini bertujuan untuk membangun generasi muda yang tertib berlalu lintas dan proaktif dalam membagikan ilmu safety riding bagi lingkungannya.

Tentunya hal ini sesuai dengan kampanye keselamatan berkendara Honda yaitu cari aman dan juga slogan dari satlantas "stop pelanggaran stop kecelakan keselamatan untuk kemanusian".

Tentunya tujuan kegiatan ini harapan nya agar para  pelajar sangat mengerti akan keselamatan berkendara saat mengemudikan kendaraan motor kesayangan nya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Simpang Pematang Bersama Satlantas Polres Mesuji Melakukan Sosialisasi Kampanye keselamatan

Trending Now

Iklan

iklan