Wabub Lamteng Loekman Resmikan Kantor Pusat Bank BPRS Rajasa

Iklan

Wabub Lamteng Loekman Resmikan Kantor Pusat Bank BPRS Rajasa

Redaksi
Selasa, Juli 31, 2018 | 22:00 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-31T15:00:52Z



Suara Lampung.com Lampung Tengah- PT Bank Pembiayaan Rajasa (BPR)  Rajasa Lampung Tengah menempati gedung baru di jalan Proklamator Raya No 14.C Bandarjaya Timur Kecamatan Terbanggibesar.relokasi ini sebelumnya BPR Rajasa berlokasi dijalan Proklamator raya samping Putra Baru Toserba. Diresmikannya gedung baru sebagai kantor pusat ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto. S. Sos dan pengguntingan pita oleh perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  Lampung Kaswadi,serta pemberian santunan kepada 50 anak yatim dan kaum duafa.senen(31/7)

Direktur Bank BPRS Lampung Tengah Sofyan.S.E menyampaikan ''berdiri selama 10 tahun BPRS Rajasa dengan modal dari Pemda Lamteng senilai Rp 10 Milyar dan dari pihak ke 3 sebesar Rp 2 Milyar." Grafik peningkatan BPRS Rajasa mulai bergerak pada tahun 2016 dengan aset sebesar Rp 15 Milyar dan laba Rp 600 juta, kemudian ditahun 2017 meningkat untuk aset menjadi Rp 24 Milyar dengan laba Rp 1,4 Milyar. Pergerakan ini terus melaju hingga Periode semester pertama di bulan Juli sudah berada diposisi angka untuk aset Rp 35 Milyar dengan laba Rp 1.6 Milyar. Angka ini merupakan pencapain dari rencana target aset hingga Desember 2018 diangka Rp 38 Milyar dengan laba Rp 1.8 Milyar. Artinya pencapaian sudah berada diposisi 85%.ungkapnya. 

''Alhamdulillah kami bersama jajaran pengurus dengan Komisaris utama Abul Awaali Zubair .S. E,lalu Agus Hamid S. Sos.Serta Dewan Pengawas Syariah dengan Ketua Drs. Muhyiddin, Samijo. S. IP dan Direktur Herwanto, S. H,beserta
21 karyawan.Pengembangan dibanya kantor kas di Kecamatan Kalirejo guna lebih mendekatkan pelayanan BPRS Rajasa dengan masyarakat, " terang Sofyan yang memangku kepemimpinan sejak dibukanya Bank Usaha Milik Daerah Lampung Tengah .

Sementara Kaswadi berharap dengan potensi ekonomi dilampunng Tengah yang strategis sangat berpeluang besar untuk mengembangkan perbankan. " Kepada BPRS Rajasa hendaknya menjaga integritasnya sebagai bankir baik internal dan ekternal yang diatur oleh pemerintah daerah dengan harapan kepercayaan masyarakat tinggi kepada BPRS Rajasa Lamteng,sehingga memberikan kontribusi besar peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat lampung tengah, " harapnya. 

Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos menyampaikan,BPRS Rajasa Lamteng merupakan BUMD Pemda Lamteng." Dibukanya gedung ini diharapkan untuk berani bersaing dengan bank-bank yang sudah besar,Pemda Lamteng siap mensupport pengembangan bank BPRS Rajasa untuk tumbuh lebih besar,dengan didukung pemangku kepentingan eksekutif dan legislatif di Lamteng , " jelas Loekman.(ADV)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabub Lamteng Loekman Resmikan Kantor Pusat Bank BPRS Rajasa

Trending Now

Iklan

iklan