Memeriahkan HUT RI Ke 73, TDM Tuba Barat Berikan Promo

Iklan

Memeriahkan HUT RI Ke 73, TDM Tuba Barat Berikan Promo

Redaksi
Rabu, Agustus 29, 2018 | 15:26 WIB 0 Views Last Updated 2018-08-29T08:27:34Z

Suaralampung.com-Tulang Bawang Barat-PT. Tunas Dwipa Matra Tulang Bawang Barat ikut memeriahkan acara 17 agustus di Lapangan kantor kelurahan Tiuh Candra Mukti Tulang Bawang Barat, kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari 25-26 Agustus 2018.

Kepala Cabang TDM Tulang Bawang Barat Hendra Jaya mengatakan, acara tersebut adalah bentuk kegiatan dalam masih suasana acara ikut memeriahkan hari kemerdekaan indonesia dan mendekatkan TDM Tulang Bawang Barat ke konsumen sebagai bentuk layanan TDM Tulang Bawang Barat mengadakan aneka perlombaan rakyat dengan konsumen terlebih masyrakat Candra Mukti perlombaan yang di adakan antaranya Lomba makan krupuk, lomba panjat pinang, lomba balap karung, serta lomba balab kelereng bukan lomba saja tapi TDM juga berikan hiburan rakyat kuda lumping," ujarnya.

Dalam acara, jelas Hendra, TDM Tulang Bawang Barat juga memperkenalkan produk Honda Terbaru kepada konsumen setia honda serta berikan banyak promo kegiatan tersebut juga memberikan edukasi perawatan kendaraan dan program promo yang masih berjalan di bulan ini.(*)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Memeriahkan HUT RI Ke 73, TDM Tuba Barat Berikan Promo

Trending Now

Iklan

iklan