Sukses Meriahkan HUT RI ke-73, IPC Pelindo Panjang Resmikan Tiga Bus Trans Lampung

Iklan

Sukses Meriahkan HUT RI ke-73, IPC Pelindo Panjang Resmikan Tiga Bus Trans Lampung

Redaksi
Senin, Agustus 20, 2018 | 08:38 WIB 0 Views Last Updated 2018-08-20T01:38:47Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-
Setelah sukses menggelar jalan sehat yang dihadiri ribuan masyarkat Bandarlampung dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, IPC Pelindo Cabang Panjang, juga melakukan peresmian kerjasama antaran tiga mobil bus Trans Lampung, Minggu (19/9).

General Manager (GM) IPC Panjang, Drajat Sulistyo menjelaskan dengan diresmikannya tiga mobil bus Trans Lampung tersebut dapat memudahkan seseorang yang akan menuju ke Pelabuhan Panjang dari Bandara. Hal tersebut merupakan bentuk kerjasama dan kepedulian IPC Pelindo kepada masyarakat bagi yang akan menggunakan perjalanan laut melalui pelabuhan Panjang.

"Kami melihat bahwa pelabuhan itu tidak hanya bicara transportasinya dilaut, tetapi bicara juga transportasinya didarat. Dan ini salah satunya kenapa kami kerja sama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMN)," jelasnya, Minggu (19/9).  Dengan kerjasama itu, lanjut dia, seseorang tidak perlu bersusah payah untuk mencari taksi online atau mencari sewaan mobil yang tidak connecting.

"Diharapkan dengan adanya connecting ini, bisa memudahkan masyarakat dari pusat kota ke pelabuhan. Terakhir kami juga punya komitmen kedepan dengan masyarakat panjang untuk menciptakan panjang bebas dari daerah kumuh. Kami harapkan panjang menjadi secencity nya Bandarlampung," tutur Drajat usai membagikan hadiah yang didampingi Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono. (Okt)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Meriahkan HUT RI ke-73, IPC Pelindo Panjang Resmikan Tiga Bus Trans Lampung

Trending Now

Iklan

iklan